Search

Pemain Terbaik PL Musim Ini mengangguk untuk Odegaard dan Rice

Aulanews.id – Martin Odegaard dan Declan Rice masuk dalam nominasi Pemain Terbaik Liga Premier musim ini.

Pasangan ini bersaing untuk meraih penghargaan individu tertinggi di divisi ini setelah menikmati musim yang fantastis di lini tengah kami, menambah tantangan kejuaraan kami dengan penampilan luar biasa mereka sepanjang musim.

Martin telah dimasukkan dalam daftar nominasi untuk musim kedua berturut-turut setelah tahun yang luar biasa menjadi kapten tim muda kami.

Dia telah mencetak delapan gol dan menghasilkan delapan assist dalam 33 penampilan dan berperan penting di lini tengah kami dan menekan dari depan saat ia terlihat menjadi kapten Arsenal pertama dalam 20 tahun yang mendapatkan trofi Premier League.

Yang cocok dengannya adalah Declan, yang menikmati musim pertama yang luar biasa di Emirates Stadium setelah kepindahannya di musim panas dari West Ham United. Dia telah menyamai performa Martin dalam hal keterlibatan mencetak gol, mencetak tujuh gol dan membuat sembilan assist, mencatat rekor tertinggi dalam prosesnya karena dia terbukti menjadi sosok kunci yang menghubungkan pertahanan dan serangan kami. Dia juga mencetak gol di menit-menit akhir melawan Manchester United dan Luton Town untuk membantu kami meraih poin penting dalam upaya kami meraih gelar.

Baca Juga:  Kenapa Diego Maradona Batal Main di Liga Inggris?

Ada enam pemain lain yang masuk dalam daftar tersebut, termasuk empat pemain yang juga bersaing memperebutkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Tahun Ini bersama Bukayo Saka dan William Saliba.

Pemegang kedua penghargaan pemain saat ini adalah Erling Haaland, dan dia akan kembali mendapatkan kedua penghargaan tersebut musim ini, begitu pula rekan setimnya di Manchester City Phil Foden, Alexander Isak dari Newcastle United, dan pemain muda Chelsea Cole Palmer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist