Search

Pemain Asing PSBS Asal Brasil Sudah Di Jakarta

JAKARTA – Saat ini PSBS Biak menjadi satu-satunya wakil dari Papua yang akan mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional, Liga 1 2024/25. PSBS bisa dibilang paling aktif juga pada bursa transfer musim ini.

Mereka masih terus berburu pemain, terutama pemain asing. Setelah pemain asing internasional, manajemen masih bernegosiasi dengan pemain Asia.

Kini pemain asing barunya dari Brasil, Jonata Machado sudah tiba di Jakarta. Saat ini dia mengisi waktu dengan istirahat setelah menempuh perjalanan jauh dan nantinya dalam waktu dekat dia akan bergabung dengan tim dalam pemusatan Latihan.

“Kami menambah lagi satu pemain yaitu Jonata Machado dari Brasil. Dia sudah di Jakarta,” ujar Presiden Klub PSBS, Yan Permenas Mandenas.

Dengan bergabungnya pemain kelahiran 6 Juli 1999 tersebut dapat menambah daya serang PSBS. Selain itu dia bisa bermain di dua posisi yaitu sebagai gelandang bertahan juga pemain sayap sehingga lebih bervariasi.  

Baca Juga:  Perburuan Seru Top Skorer: Duo Argentina Memimpin

“Kami berupaya untuk membuat daya serang PSBS lebih bervariasi dan bertenaga,” katanya.

Sejauh ini track record Jonata Machado tidak perlu diragukan. Terakhir kali tepatnya musim 2023 dia bergabung dengan Club Jorge Wilstermann di División Profesional Clausura, Bolivia.

“Jejak rekamnya bagus di sana sehingga kami tertarik merekrutnya,” ucap Mandenas.

Selain berburu pemain untuk melengkapi komposisi tim, PSBS dalam waktu dekat akan memulai latihan dengan training center di Jakarta untuk persiapan pra musim dipimpin pelatih Juan Esnaider.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist