Search

Pelatihan Dalam | Pembentukan skuad menjelang pertandingan City

Aulanews.id – Dengan sepak bola internasional diparkir hingga musim panas, musim Premier League secara resmi memasuki tahap terakhirnya yang dimulai dengan perjalanan kami ke Manchester untuk menghadapi salah satu rival gelar kami.

Kami menghadapi pertemuan ini dengan mengincar kemenangan liga kesembilan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2004, dan dengan dua kemenangan yang kami raih melawan sang juara bertahan musim ini, menyelesaikan hat-trick akan menjadi dorongan besar bagi ambisi gelar kami.

Untuk mencapai hal tersebut, kami tidak hanya harus meraih kemenangan pertama kami di Etihad Stadium sejak 2015, namun juga mengakhiri rekor 38 pertandingan tak terkalahkan City di kandang mereka sendiri di semua kompetisi.

Baca Juga:  Manu Zinsberger menandatangani kontrak baru

City mengincar lebih banyak sejarah

Meskipun kami mungkin telah melampaui tim asuhan Pep Guardiola sebelum jeda internasional, City masih menghadapi pertemuan ini dengan performa yang luar biasa. Mereka hanya kalah satu kali dari 20 pertandingan terakhirnya di Premier League, dan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan sejak kekalahan 1-0 di Aston Villa pada bulan Desember.

Enam kemenangan berturut-turut di awal musim membuat mereka berada di puncak klasemen, namun setelah bangkit dari kekalahan beruntun dari Wolves dan kami sendiri di musim gugur, satu kemenangan lagi dalam enam pertandingan membuat mereka merosot ke posisi keempat dan menuju ke posisi keempat. Arab Saudi sukses mengklaim Piala Klub Dunia.

Baca Juga:  Foto-foto terbaik dari sesi latihan hari ini

Sejak kembalinya mereka, mereka tampil sangat mengesankan, mencatatkan 15 kemenangan dalam 17 pertandingan di semua kompetisi untuk tertinggal satu poin di belakang kami di posisi ketiga, serta mencapai semifinal Piala FA dan delapan besar Liga Champions. Guardiola yakin timnya siap untuk mencatatkan double-treble yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Ketika Andreas Christensen mencetak gol di Bernabรฉu pada hari Minggu, ia menjadi pemain FC Barcelona ke-17 yang berhasil mencetak gol di La Liga 2023/24, yang kini menjadi angka...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist