Search

Pelatih Puji Flavio Usai Cetak Quintrick

KEDIRI – Striker Persik Kediri Flavio Silva tampil luar biasa pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24 saat melawan Persikabo 1973 di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (28/3) lalu. 

Ia bermain dengan beringas dan memborong lima gol mengantarkan Persik meraih kemenangan 5-2.

Tentu catatan tersebut menjadi rekor tersendiri baginya mencetak 5 gol dari 7 kali percobaan shooting.

Menanggapi penampilan apik pemainnya, pelatih Persik Marcelo Rospide memberi pujian setinggi langit kepada Flavio Silva. Namun ia menegaskan bahwa penampilan gemilang pemainnya itu tak lepas dari penampilan tim secara keseluruhan.

Ia merasa puas dengan apa yang ditunjukkan para pemain Persik di atas lapangan.

“Saya sangat senang dan bahagia dengan apa yang ditunjukkan Flavio karena memang tidak cukup sering ada momen seperti ini,” kata pelatih asal Brasil itu.

Baca Juga:  Kuis FC Barcelona v Napoli

“Tapi sepak bola juga bukan karena satu atau dua pemain saja tetapi juga tim yang bekerja keras di lapangan. Kali ini saya ucapkan sangat bangga dengan pencapaian ini,” imbuhnya.

Sementara itu pemain Arthur Irawan mengakui Flavio Silva merupakan pemain yang luar biasa meskipun baru memulai karir di sepak bola Indonesia. Ia bangga pemain Persik mampu mencetak sejarah dengan mencetak 5 gol dalam satu pertandingan.

Menurutnya keberhasilan pemain asal Portugal itu berkat kerja kerasnya selama berlatih.

“Semua orang tidak tahu bagaimana dia selama latihan dengan bekerja keras. Jadi ini hasil dari kerja kerasnya selama ini,” kata mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

“Tentunya di luar lapangan dia seorang yang ramah dan baik hati. Tapi ketika peluit berbunyi mulai pertandingan dia berubah jadi monster. Saya sangat bangga dengan dia semoga ke depan lebih baik lagi,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist