Search

Pat Sajak dari Wheel of Fortune Menyampaikan Pidato Keberangkatan yang Emosional

Lihat Galeri

Pat Sajak akan memasuki masa pensiunnya di episode terakhir Wheel of Fortune pada hari Jumat, 7 Juni. “Nah, waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal… Saya punya sedikit terima kasih dan ucapan terima kasih sebelum saya pergi, dan saya ingin memulai dengan semua mengawasi di luar sana. Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa untuk diundang ke jutaan rumah malam demi malam, tahun demi tahun, dekade demi dekade,” ungkap pria berusia 77 tahun ini dalam pidatonya yang menyentuh dalam klip pra-rilis episode malam ini.

“Sungguh suatu kehormatan untuk memainkan peran kecil dalam semua itu…Terima kasih telah mengizinkan saya masuk ke dalam hidup Anda,” tambahnya.

Baca Juga:  Tom Brady Mengakui Dia Tidak Akan Melakukan Roast Lagi Karena 'Itu Mempengaruhi Anak-Anak Saya'

Pertunjukan permainan ini telah menjadi harta nasional bagi banyak orang karena menghadirkan momen-momen menyenangkan dan ramah keluarga selama 40 tahun. “Tempat yang aman untuk bersenang-senang keluarga. Tidak ada isu sosial, tidak ada politik, tidak ada hal memalukan yang saya harap, hanya sebuah permainan,” jelas pembawa acara.

Selain menciptakan momen kebersamaan bagi sesama, Wheel of Fortune telah menjadi pusat pembelajaran bagi semua generasi. “Anak-anak belajar menulis, saat orang-orang dari negara lain mengasah kemampuan bahasa Inggris mereka, saat keluarga berkumpul bersama teman dan tetangga, dan seluruh generasi,” Pat berbagi.

Setelah puluhan tahun menjadi pembawa acara, episode terakhir “Wheel of Fortune” Pat Sajak tayang Jumat, 7 Juni. https://t.co/2SllyxxHQA pic.twitter.com/dt4Bl4WaX1

Baca Juga:  Suatu Hari Akan Membuat Anda Pingsan di Bulan Februari Ini

— Berita ABC (@ABC) 7 Juni 2024

Vanna White, salah satu pembawa acara dari acara permainan terkenal tersebut, menimpali kepergiannya dari acara tersebut dan bersuara, “Saya tidak tahu bagaimana mengungkapkan dengan kata-kata apa arti 40 tahun terakhir ini bagi saya, tetapi saya akan pergi ke sana. coba…8000 episode berlalu seperti itu. Ketika saya pertama kali memulai, saya sangat hijau. Kamu membuatku sangat nyaman dan percaya diri, Pat. Kamu menjadikanku siapa aku, kamu benar-benar melakukannya… Saat bab kehidupan kita ini akan segera berakhir, aku tahu kamu akan tetap dekat… Kamu seperti saudara bagiku dan aku menganggapmu sebagai teman sejati seumur hidup yang Saya akan selalu memujanya. Aku mencintaimu, Pat.”

Namun hanya karena Pat pergi bukan berarti pertunjukannya akan segera berakhir. Terungkap bahwa Ryan Seacrest kini akan menggantikan mantan pembawa acara tersebut. Ia mengakui, “Saya merasa sangat tersanjung bisa mengikuti jejak Pat Sajak yang legendaris. Saya dapat mengatakan, bersama dengan seluruh Amerika, merupakan suatu kehormatan dan kegembiraan murni untuk menonton Pat dan Vanna di layar televisi kami selama 40 tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya, membuat kami tersenyum setiap malam dan merasa seperti di rumah sendiri bersama mereka.”

Baca Juga:  Dean McDermott Mengatasi Pengajuan Perceraian Tori Spelling dalam Pernyataan Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Mantan pemain dan pelatih PERSIB, Asep Sumantri melengkapi perjalanan hidupnya dengan kesuksesan. Setelah turut berkontribusi mengantarkan PERSIB menjadi juara, baik sebagai pemain maupun asisten pelatih, Ujeb – sapaan...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist