Search

Pastikan Kebutuhan Energi Saat Ramadan dan Idul Fitri, Pertamina Bentuk Satgas di Serambi Mekah, Aceh

ย 

Aulanews.id – Dalam rangka bulan Rmadan dan menyambut Idul Fitri 2024, Pertamina Patra Niaga telah membentuk Satuan Tugas (Satgas).

Satgas RAFI ini bertugas untuk memastikan stok dan distribusi energi di Provinsi Aceh dalam kondisi aman saat Ramadan dan Idul Fitri 1445 H atau semasa masa satgas RAFI 2024.

Seperti diungkapkan oleh Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria dalam Press Conference Satgas Ramadan dan Idul Fitri 2024 secara daring, Senin (25/3).

“Satgas RAFI Pertamina tahun 2024 ini sudah mulai berjalan sejak 25 Maret sampai 21 April 2024.”

“Kami menjamin pendistribusian energi di Provinsi Aceh dalam kondisi aman,” ujar Susanto August Satria.

Baca Juga:  Teknologi Pendukung Tingkatkan Eksplorasi Migas

Tak hanya memastikan keamanan stock dan distribusi, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut juga turut memastikan kehandalan sarfas di wilayah-wilayah operasinya dapat berjalan secara baik.

“Aspek kehandalan sarfas dan aspek HSSE pun menjadi hal prioritas kami dalam menjalankan Satgas RAFI 2024.”

“Hal tersebut tentu dilakukan agar pendistribusian energi kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Satria.

Satria menambahkan, rata-rata konsumsi avtur Satgas RAFI di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) diprediksi akan naik 4% di atas konsumsi normal Bulan Februari 2024.

Kenaikan konsumsi avtur di Bandara SIM terdapat pada pelayanan pesawat reguler dan tujuan umroh pada tanggal 1 April 2024.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut juga telah berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan aparat penegak hukum untuk mendukung kelancaran distribusi energi kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Ketika Andreas Christensen mencetak gol di Bernabรฉu pada hari Minggu, ia menjadi pemain FC Barcelona ke-17 yang berhasil mencetak gol di La Liga 2023/24, yang kini menjadi angka...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist