Search

Passos Siapkan Opsi Kiper untuk Laga Kontra PSS Sleman

Aulanews.id – PERSIB akan menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-34 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa, 30 April 2024. Karena sudah memastikan lolos ke championships series, PERSIB kemungkinan bakal mengistirahatkan penjaga gawang Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam.

Pelatih kiper PERSIB, Luizinho Passos mengatakan, opsi itu masih akan didiskusikan dengan pelatih Bojan Hodak. Dia mengaku memerlukan masukan dari pelatih kepala terkait kiper yang akan turun pada laga pamungkas PERSIB di regular series musim ini.

“Saya masih harus berdiskusi dengan Coach Bojan untuk situasi seperti ini,” kata Passos di Stadion PERSIB, Minggu 28 April 2024.

Beberapa opsi yang mungkin bisa diterapkan adalah tampilnya Fitrul Dwi Rustapa. Skenario lain, PERSIB bisa tetap memasang Teja Paku Alam atau Kevin Mendoza.

“Tentunya mungkin saya bisa menurunkan kiper lain dan memberi waktu istirahat untuk Teja, atau mungkin bisa saja Teja yang bermain dan Kevin yang istirahat. Jadi saya akan bicara dengan coach Bojan,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist