Search

Pacar Shakira yang Dirumorkan, Lucien Laviscount, Membeberkan Etos Kerjanya yang ‘Cantik’

Lihat Galeri

Meskipun Shakira dan Lucien Laviscount tetap bungkam mengenai rumor kencan, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengungkapkan etos kerja Shakira yang “luar biasa”! Dalam wawancara barunya, aktor Emily in Paris, 31, mengakui bahwa dia belum “memahami” perhatian yang dia terima atas hubungannya dengan penyanyi berusia 47 tahun itu sejak dia membintangi video musik “Puntería” miliknya. .

“Sejujurnya, saya masih belum benar-benar memahami semua itu,” kata Lucien kepada E! Berita dalam wawancara yang dimuat pada Rabu 8 Mei menyusul penampilannya di F1 Miami Grand Prix. “Bekerja dengan talenta, artis, dan manusia yang luar biasa sungguh luar biasa. Saya mengambil banyak hal dari hal itu, dan saya pikir semua orang bisa belajar dari wanita cantik itu dan siapa dia.”

Baca Juga:  Mengatasi Fast Fashion: Upaya Australia Meningkatkan Daur Ulang Pakaian

Lucien juga menunjukkan bahwa Shakira telah mendapatkan begitu banyak rasa hormat dari para kolaboratornya sehingga mereka bersedia “pergi ke ujung dunia demi dia.”

Gambar Getty

“Cara dia bekerja dengan timnya, dan hasratnya terhadap berbagai hal, dan cara dia membayangkan sesuatu, dan bagaimana dia ingin sesuatu dilakukan, semuanya berasal dari hati dan cara dia mengungkapkannya kepada orang-orang,” tambahnya. “Orang-orang akan melakukan apa pun untuknya—timnya, orang-orang di sekitarnya, semua orang di lokasi syuting—karena itu datang dari hati.”

Setelah video musik “Puntería” dirilis awal tahun ini, Shakira dan Lucien memicu rumor kencan pada bulan Maret. Bulan itu, mereka terlihat makan malam di hotspot selebriti Carbone di New York City setelah penampilan kejutannya di Times Square.

Baca Juga:  Reaksi Grafis Noah Cyrus terhadap Spekulasi Ibu Tish Cyrus & Dominic Purcell

Beberapa outlet kemudian melaporkan bahwa keduanya “dengan santai” bertemu satu sama lain.

Shakira dan Lucien Laviscount untuk video musik “Puntería”, keluar Jumat ini. pic.twitter.com/zGD0v9Hpdp

— Pop Crave (@PopCrave) 21 Maret 2024

“Shakira dan Lucien sedang bersenang-senang – dan dia sangat menyukainya,” lapor Us Weekly. “Dia dengan santai menemuinya.” Orang dalam mengatakan kepada media tersebut bahwa “chemistry mereka dimulai” saat mengerjakan lokasi syuting video musiknya.

Sebelumnya, perpisahan Shakira dari mantan Gerard Piqué menjadi berita utama pada tahun 2022. Setelah orang tuanya — yang berbagi putra bersama Milan dan Sasha — berpisah tahun itu, dia mulai berkencan dengan pacarnya saat ini, Clara Chia Marti. Akibat romansa angin puyuh tersebut, atlet tersebut mendapat reaksi keras dari para penggemar karena mereka menuduhnya selingkuh dari pelantun “Waka Waka” tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist