Search

Olivia Culpo Berbagi Detail Baru Tentang Pernikahan Mendatang dengan Christian McCaffrey

Lihat Galeri

Olivia Culpo pergi ke kapel dan dia akan menikah! Saat kegembiraan terus meningkat untuk pernikahannya yang akan datang dengan Christian McCaffrey, model tersebut membagikan detail baru tentang seperti apa hari istimewanya nantinya.

“Saya tahu pasti kami tidak akan melakukan pandangan pertama, jadi dia tidak akan melihat saya sampai saya berjalan menuju pelaminan,” Olivia, 32, berbagi dengan ORANG dalam wawancara yang diterbitkan Rabu, 15 Mei. “ Saya pikir hal itu sudah tidak lazim lagi akhir-akhir ini.”

Salah satu tamu yang akan mendapat undangan dan menyaksikan semuanya adalah Olivia dan anjing Christian, Oliver Sprinkles. “Saya pikir dia akan menjadi pembawa cincin,” godanya tentang teman berbulunya.

Meskipun tanggal dan lokasi hari istimewanya masih dirahasiakan, Olivia mengatakan dia berusaha untuk tetap tenang dan menikmati minggu-minggu menjelang hari besarnya.

Baca Juga:  Penelitian membuktikan bahwa gaya hidup sehat dapat memperpanjang umur lima tahun

“Saya pikir apa pun bisa terjadi kapan saja ketika Anda berada di hari itu. Dan saya hanya berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin dan kemudian membiarkannya,”katanya kepada outlet tersebut. “Apapun yang terjadi akan terjadi. Setidaknya saya tahu saya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin, namun saya mengambil pendekatan yang santai dalam menghadapi semua ini.”

Pada April 2023, Christian, 27, mengambil langkah besar dalam hubungannya dengan melamar Olivia setelah empat tahun berpacaran. Momen romantis tersebut terjadi saat liburan pribadi di Utah dan menampilkan cincin yang dirancang oleh Ring Concierge.

Sejak saat itu, Olivia tak bisa menyembunyikan kegembiraannya menjadi istri selamanya Christian. “Saya tak sabar untuk menikahi sahabat saya,” katanya kepada ORANG awal bulan ini. “Saya sangat bersemangat untuk bab selanjutnya, dan saya merasa sangat beruntung. Dia pria yang hebat.”

Namun, seperti yang dialami banyak pengantin, merencanakan pernikahan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Olivia mengakui bahwa segala sesuatunya bisa menjadi “rumit secara logistik”. Ditambah lagi, sebagai orang yang memproklamirkan diri sebagai orang yang menyenangkan, bintang The Culpo Sisters tidak ingin ada yang kecewa.

Baca Juga:  Tunggu sebentar, Peaches, Ginny & Georgia Musim 3 dan 4 Sedang Dalam Perjalanan

“Saya ingin memastikan bahwa semua orang mendapatkan waktu terbaik, tapi saya tahu semuanya akan berjalan sebagaimana mestinya,” katanya. “Saya merasa sangat senang dengan hal itu.”

Christian juga merasa sangat senang menikahi “naik atau mati” -nya. Saat pemain San Francisco 49ers itu merayakan ulang tahun Olivia awal bulan ini, dia menulis, “Selamat Ulang Tahun untuk calon istriku! Aku mencintaimu ❤️.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BALIKPAPAN – Penerapan Video Assistant Referee (VAR) sudah diimplementasikan di tiga tempat dilangsungkannya babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Ketiganya adalah di Bali United Training Center, Gianyar pada Selasa...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist