Search

Odegaard tentang semangat tim terbaik yang pernah dilihatnya dan Porto | Berita

Aulanews.id – Setiap pertandingan kandang, Martin Odegaard menyampaikan pemikirannya tentang apa yang terjadi di klub dalam catatan kaptennya untuk program hari pertandingan.

Menjelang pertandingan penting Liga Champions melawan Porto malam ini, sang kapten membahas kemenangan kami di Brentford, apa yang salah di leg pertama dan semangat tim terbaik yang pernah dilihatnya dalam kariernya.

Sejak peluit akhir dibunyikan pada hari Sabtu, kami telah mempersiapkan diri untuk pertandingan malam ini. Sangat menyenangkan menjaga momentum kami dengan kemenangan kami atas Brentford di akhir pekan, dan tentu saja mencetak gol di menit-menit akhir selalu memberi Anda sedikit keunggulan juga. Kami bekerja sangat keras sepanjang pertandingan untuk mencetak gol kemenangan, dan saya pikir kami pantas mendapatkannya ketika hal itu terjadi.

Baca Juga:  Persib Bandung Bakal Tampil di Piala AFC, Ini Kata Robert Alberts

Semangat di sini di seluruh klub sungguh luar biasa. Itu yang terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya sebagai bagian dari sebuah tim. Kami pasti punya sesuatu yang istimewa, dan itu terlihat di lapangan, betapa kami menikmati bermain bersama. Anda semakin sering melihat bagaimana kami memahami satu sama lain di lapangan, bagaimana kami bergerak dalam hubungan satu sama lain, dan itu sangat penting.

Kami sedang dalam performa bagus di liga โ€“ delapan kemenangan berturut-turut โ€“ itulah sebabnya sulit untuk menjelaskan mengapa penampilan kami saat bertandang ke Porto di leg pertama sangat berbeda dengan apa yang kami lakukan di liga belakangan ini.

Baca Juga:  Kiper PERSIB U-18 Dapat Panggilan Timnas U-20

Perbedaan utamanya adalah niat kami saat menguasai bola. Kami tidak cukup mengancam, kami tidak cukup bermain menyerang. Kami mencoba bermain-main dengan mereka, bukan melalui mereka. Itu salah satu hal yang kami lakukan dengan sangat baik akhir-akhir ini di Premier League, memainkan bola yang tersirat, dan menempatkan pemain kami di posisi berbahaya. Kami benar-benar bagus dalam pergerakan kami, bekerja sama untuk membuka ruang, tapi kami tidak mampu melakukan itu di Porto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Ketika Andreas Christensen mencetak gol di Bernabรฉu pada hari Minggu, ia menjadi pemain FC Barcelona ke-17 yang berhasil mencetak gol di La Liga 2023/24, yang kini menjadi angka...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist