Search

Nobar Playoff Olimpiade di Kotawaringin Barat, Menpora Dito Apresiasi Dukungan Masyarakat untuk Timnas Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri nonton bareng (Nobar) playoff Olimpiade Paris 2024 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Guinea U-23, Kamis (9/5) malam, di halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng).


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri nonton bareng (Nobar) playoff Olimpiade Paris 2024 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Guinea U-23, Kamis (9/5) malam, di halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng).(foto:egan/kemenpora.go.id)

Kotawaringin Barat: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri nonton bareng (Nobar) playoff Olimpiade Paris 2024 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Guinea U-23, Kamis (9/5) malam, di halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng).

Baca Juga:  Komisi IV Dorong Revisi UU Perlindungan Nelayan Agar Mendapat Pupuk Subsidi

Menpora Dito yang dalam kesempatan itu didampingi Penjabat (Pj) Bupati Kobar Budi Santosa mengapresiasi antusias ribuan warga Kobar yang memadati halaman Kantor Bupati. Apalagi telah dihadirkan tiga layar LED besar supaya semua warga yang hadir bisa menyaksikan tanpa terkecuali.

“Kami senang, karena kita ke depan ingin tidak hanya di sepak bola, tetapi di cabang olahraga lainnya, ketika berlaga untuk Olimpiade maupun kejuaraan dunia, kecintaan masyarakat untuk olahraga, timnas dan pemain Indonesia kita harus ditumbuhkan,” tutur Menpora Dito.

“Kobar tadi sudah menunjukkan dukungan itu, terlihat dari kondisi halaman yang penuh penonton,” sambung Menpora.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Madinah – Keterlambatan penerbangan pesawat yang mengangkut jamaah haji memancing reaksi Kementerian Agama (Kemenag) hingga melayangkan komplain pada maskapai. Dampak yang dikhawatirkan adalah kelelahan jamaah haji yang tiba di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist