Search

Nick Kuippers Bertekad Berikan Hasil Terbaik Untuk Bobotoh

GIANYAR – Persib Bandung akan menjalani laga lawan tuan rumah Bali United FC pada babak semi final pertama Championship Series BRI Liga 1 2023/24 di Bali United Training Center, Gianyar, Selasa (14/5) malam. Pemain Persib, Nick Kuippers memastikan dia dan rekan-rekan siap tempur untuk dapat memetik hasil terbaik di leg pertama di kandang lawan. 

Hanya saja memang Persib dihantui oleh catatan buruk jika menghadapi Bali United. Persib belum pernah menang sejak tahun 2017 silam. Ini tentu jadi tantangan tersendiri bagi Persib.

“Setelah kita menjalani kompetisi regular series, kemudian saat ini kita masuk ke Champioship Series. Ini tentunya jadi motivasi tinggi untuk para pemain. Semua pemain ingin bermain untuk fase ini. Dan setelah seminggu, kita jalani persiapan yang bagus, tentu kita ingin tunjukkan di laga nanti. Kita ingin hasil terbaik di laga nanti,” kata Nick Kuippers.

Baca Juga:  Loan Watch: Banyak gol dari pemain pinjaman Gunners | Berita

Mengenai venue pertandingan yangg dilakukan di tempat latihan Bali United, pemain asal Belanda ini tak ingin ambil pusing. 

“Lapangan pertandingan nanti di Bali United Training Center, saya tidak ingin lihat alasan angin, cuaca atau alasan lainnya. Saya melihatnya ke depan. Ini jadi hal positif untuk kita di manapun kita akan bermain,” dia menegaskan. 

Mengenai laga yang akan digelar tanpa penonton, terlebih tanpa dukungan Bobotoh saat pertandingan, pemain berposisi bek tengah itu mengaku kecewa namun tetap fokus penuh. 

“Tentu saja dengan kehadiran Bobotoh sebenarnya akan meningkatkan motivasi kita. Tapi musim ini memang sedikit berbeda. Bagaimanapun juga Bobotoh menjadi pemain ke-12 sebagai motivasi kita di lapangan. Saya sebagai pemain, akan makin termotivasi dengan kehadiran Bobotoh baik itu langsung atau juga dukungan lewat media sosial,” dia menegaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist