Search

NCT Dream Resmi Rilis MV Broken Melodies, Dreamis Tampil Keren dengan Gaya Old SchoolA

Aulanews.id – Boy group asal Korea Selatan NCT Dream, resmi membagikan video musik pra rilis atau MV “Broken Melodies” pada hari Senin, 19 Juni 2023 di situs Theqoo.

MV “Broken Melodies” merupakan lagu pra rilis album ketiga yang bertajuk ISTJ. Dalam video musik tersebut, NCT Dream tampil keren bergaya anak sekolah zaman dulu.

Karuan saja MV “Broken Melodies” yang menampilkan member NCT Dream dengan penuh warna itu. Video musik itu langsung menuai beragam reaksi dari Knetz, sebutan netizen Korea Selatan.

Pada MV “Broken Melodies” beberapa adegan Jaemin cs berhasil membuat para penggemar terhipnotis. Diawali dengan Jeno yang sedang terlihat menelepon seseorang.

Baca Juga:  Adele Tunda Las Vegas Residency dan Akan Istirahat Vokal

Kemudian dilanjutjan dengan Renjun yang juga terlihat sedang menelepon seseorang. Sementara Chenle yang terlihat sedang melukis dan Haechan yang sedang melakukan face time.

Sedangkan Mark dengan bebasnya bergaya ditempat telepon dan Jisung yang juga menelepon dengan mengatakan bahwa dia sangat benci dengan jarak.

Kemudian semua anggota NCT Dream berada di lapangan American Football, tampak penampilan mereka yang dibalut dengan seragam dan dikelilingi oleh para pemainnya.

Tema lagu “Broken Melodies” milik NCT Dream ini adalah ungkapan dari seseorang yang sedang dilanda hubungan jarak jauh dari seseorang yang dikasihinya.

Aulanews.id – Arsenal Wanita U-21 resmi menjadi juara PGA Liga Selatan, setelah mengalahkan Sheffield United pada Rabu sore. Kemenangan 2-0 atas The Blades berarti The Gunners muda kami memenangkan gelar...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist