Search

MyPertamina Motor Club Chapter Yogyakarta Lakukan Uji Takaran di SPBU 43.55218 hingga Bagi-bagi Promo Menarik

 

Aulanews.id – Melalui MyPertamina Motor Club Chapter Sales Area (SA) Retail Yogyakarta, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah melakukan uji takaran di SPBU 43.55218.

SPBU 43.55218 ini berada di Jalan Ringroad Utara, Kabupaten Sleman.

Uji takaran ini dilakukan guna memastikan takaran serta Quality & Quantity (QQ) di SPBU sesuai ketentuan.

Kegiatan uji takaran yang dilakukan pada Jumat (29/3) ini sebagai bagian dari konvoi perdana MyPertamina Motor Club Chapter SA Yogyakarta.

Brasto Galih Nugroho selaku Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah memberikan penjelasannya.

Brasto Galih Nugroho mengungkapkan pengujian takaran dengan pemeriksaan QQ ini untuk memastikan takaran dan QQ di SPBU sesuai dengan ketentuan.

Baca Juga:  KAI Tambah Lagi KA Tambahan Khusus Relasi Gambir – Yogyakarta PP untuk Lebaran, Tiketnya Sudah Bisa Pesan!

“Pengujian tera ini dilakukan bersama komunitas motor sebagai rangkain dari konvoi.”

“Kami berharap, dengan adanya temen-temen komunitas bisa ikut menyosialisasikan kalau takaran di SPBU ini sudah sesuai dengan ketentuan,” ujar Brasto.

Brasto menambahkan jika dalam rangkaian konvoi ini juga dilakukan kegiatan pemberian sumbangan kepada panti asuhan, berbagi takjil serta kegiatan buka puasa bersama.

“Pada kegiatan konvoi ini dilaksanakan penyerahan bantuan untuk Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).”

“Selain itu, pada kegiatan ini juga dilaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada konsumen di SPBU Sleman dan Kota Yogyakarta.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist