Search

Muhaemin Nahkodai Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Semarang

Aulanews.id – Kepala Balitbang Diklat Kementerian Agama RI, Suyitno, melantik Moch Muhaemin, sebagai Kepala Balai Penelitian dan Pengembangan Agama (BLA) Semarang, di Jakarta, Selasa (19/3/2024).

Muhaemin yang sebelumnya menduduki jabatan Kabag TU Fakultas Ushuluddin dan Humaniora dilantik dan diambil sumpah sumpah jabatannya bersama para pejabat di lingkungan Balitbang Diklat Kementerian Agama, di ruang pelantikan Gedung Kementerian Agama Lt.4 Jalan MH. Thamrin Jakarta.

Dalam sambutannya, Suyitno, mewanti-wanti untuk menjalankan amanah sebaik-baiknya.

“Anda semua yang sudah mendapatkan amanah baru, baik yang promosi maupun mutasi, dua-duanya sama-sama penting. Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ujar Suyitno.

Menurutnya, Mutasi bisa juga bermakna move on atau hijrah. Sehingga, boleh jadi di tempat yang lama dalam penilaian pimpinan anda sudah dianggap memiliki banyak pengalaman.

Baca Juga:  Wujudkan Lingkungan Yang Sehat, Babinsa Koramil Wlingi Dan Warga Masyarakat Gelar Kerja Bakti Bersama

Sehingga, butuh refreshment atau suasana baru. Tetapi, lepas dari itu semua, bahwa pertimbangan kinerja pasti menjadi pertimbangan utama.

Dijelaskannya, sebagaimana amanah Menteri Agama, mereka semua dalam satu kereta besar Kementerian Agama, dan kereta larinya sangat cepat.

“Kereta tidak melihat penumpang yang ketinggalan, sehingga yang ketinggalan pasti akan ditinggalkan di stasiun di mana Anda tidak bereaksi cepat,” tegasnya.

Suyitno menekankan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar segera beradaptasi dan menyesuaikan diri, sehingga bisa menyesuaikan diri dengan ritmenya Gus Menteri (Menteri Agama). Sama-sama lari cepat, tidak ada yang bersantai-santai, apalagi tidak segera beradaptasi pasti akan ditinggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. “Tanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist