Search

Motivasi Para Atlet Pelajar, Menpora Dito Yakin Indonesia Raih Juara Umum ASEAN Schools Games 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo mendorong Kontingen Pelajar Indonesia meraih juara umum dalam ASEAN Schools Games (ASG) 2024 di Da Nang, Vietnam, yang berlangsung 31 Mei sampai 9 Juni 2024. Dorongan ini disampaikan saat mengukuhkan dan melepas Kontingen Pelajar Indonesia untuk ASG 2024 di Wisma Auditorium Wisma Kemenpora, Senin (27/5).


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo mendorong Kontingen Pelajar Indonesia meraih juara umum dalam ASEAN Schools Games (ASG) 2024 di Da Nang, Vietnam, yang berlangsung 31 Mei sampai 9 Juni 2024. Dorongan ini disampaikan saat mengukuhkan dan melepas Kontingen Pelajar Indonesia untuk ASG 2024 di Wisma Auditorium Wisma Kemenpora, Senin (27/5).(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Baca Juga:  Kemenpora Gelar Media Gathering Bahas Persiapan Indonesia di Olimpiade 2024 Paris

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo mendorong Kontingen Pelajar Indonesia meraih juara umum dalam ASEAN Schools Games (ASG) 2024 di Da Nang, Vietnam, yang berlangsung 31 Mei sampai 9 Juni 2024. Dorongan ini disampaikan saat mengukuhkan dan melepas Kontingen Pelajar Indonesia untuk ASG 2024 di Wisma Auditorium Wisma Kemenpora, Senin (27/5).

“Ini adalah kesempatan emas untuk menunjukkan kemampuan terbaik kalian. Jadi berjuanglah dengan penuh semangat, junjung tinggi sportivitas, dan tetap rendah hati. Setiap langkah di arena ASG 2024 bisa melambungkan kalian sebagai atlet berprestasi di masa depan,” kata Menpora memberikan motivasi.

Disampaikan Menpora Dito, saat Kontingen Indonesia mendulang prestasi di SEA Games Kamboja 2023 silam, mayoritas dari atletnya merupakan atlet-atlet junior. Karenanya Menpora mendorong para pelajar yang tergabung dalam Kontingen Indonesia di ASG memaksimalkan ajang ini untuk mengasah kemampuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist