Search

Millie Bobby Brown & Jake Bongiovi ‘Diam-diam’ Menikah dalam Suasana ‘Rendah’: Laporkan

Lihat Galeri

Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi dilaporkan telah menikah! Pasangan itu – yang bertunangan sejak pertengahan tahun 2023 – menikah secara “diam-diam” awal bulan ini tetapi “merencanakan upacara yang lebih besar” untuk orang yang mereka cintai sekitar tahun ini.

“Millie dan Jake diam-diam mengucapkan janji pernikahan mereka di Amerika akhir pekan lalu,” lapor The Sun pada Jumat, 24 Mei. “Mereka berencana mengadakan upacara yang lebih besar di AS pada akhir tahun ini, namun kini, mereka telah menikah secara resmi dan menyelesaikan semua urusan administrasi. Itu adalah perselingkuhan yang sangat sederhana dan romantis dengan keluarga terdekat saat mereka mengucapkan sumpah.”

Baca Juga:  Ben Affleck Menghadiri Pesta Kelulusan Putri Violet Tanpa Istri Jennifer Lopez

Millie, 20, dan Jake, 22, pertama kali memicu rumor percintaan pada tahun 2021 setelah menjalin persahabatan pada awalnya. Mereka akhirnya melakukan debut karpet merah sebagai pasangan di British Academy Film Awards pada tahun 2022.

Setelah mengumumkan pertunangan mereka pada April 2023, aktris Stranger Things membahas rencana pernikahannya saat wawancara dengan Women’s Wear Daily pada Agustus tahun itu.

“Ini adalah saat yang menyenangkan dalam hidup saya,” kata Millie saat itu, seraya menambahkan bahwa dia berencana merahasiakan sumpahnya dengan Jake. “Saya pikir mungkin menutup tirai, hanya karena ada begitu banyak momen dalam hidup yang Anda dapatkan hanya sekali. Dan melihat pendapat dan pandangan semua orang terhadap hal itu terasa tidak wajar bagi saya. Jadi, saya merasa penting untuk menjaga hal-hal itu, momen-momen kecil berharga dalam hidup, tetap dekat di dada Anda.”

Baca Juga:  Kendall Jenner dan Bad Bunny Terlihat di Hotel yang Sama Setelah Menghadiri After-Party Met Gala 2024

Cerita berkembang…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist