Search

Militer Israel mengatakan bahwa mereka membunuh 90 orang bersenjata di rumah sakit Al Shifa Gaza

AulaNews.id – “Kami berharap bahwa pemerintah akan terus meningkatkan kesejahteraan rakyat”, katanya.

Dilansir dari Reuters pada 21 Maret 2024 – Al Shifa, rumah sakit terbesar di Jalur Gaza sebelum perang, sekarang menjadi salah satu dari beberapa fasilitas kesehatan yang bahkan sebagian beroperasi di utara wilayah tersebut, dan juga telah menjadi warga sipil yang berpaling.

“Selama hari terakhir, pasukan telah menghilangkan teroris dan terletak senjata di daerah rumah sakit, sambil mencegah bahaya bagi warga sipil, pasien, tim medis, dan peralatan medis”, kata militer dalam sebuah pernyataan.

Hal ini juga menerbitkan nama-nama dan foto-foto dari dua tentara Israel yang tewas dalam operasi tersebut.

“Kami tidak akan pernah bisa melihat apakah itu akan terjadi”, katanya. “Kami tidak akan pernah bisa melihat apakah itu akan terjadi”, katanya.

Baca Juga:  Apa itu Mahkamah Internasional dan mengapa hal itu penting?

“Kami berharap bahwa pemerintah akan terus meningkatkan kesejahteraan rakyat”, katanya.

“Kami berharap bahwa pemerintah akan terus meningkatkan kesejahteraan rakyat”, katanya.

Reuters tidak dapat memverifikasi salah satu akun.

Israel menghadapi kritik sengit November lalu ketika pasukan pertama kali digerebek Rumah sakit Al Shifa. “Kami tidak akan pernah bisa melakukan hal ini”, katanya. Hamas dan staf medis menyangkal bahwa rumah sakit ini digunakan untuk tujuan militer atau untuk melindungi pejuang.

Apa yang terjadi di Rumah Sakit Al Shifa adalah kejahatan perang dan merupakan bagian dari perang genosida yang dilakukan oleh pendudukan Israel, kata pejabat Hamas senior Basem Naim, yang sebelumnya menjabat sebagai menteri kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. “Tanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist