Search

Mikel mengumpulkan Gooners untuk menciptakan suasana yang menarik

Aulanews.id – Menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Porto, Mikel Arteta menantang para pemain kami untuk menunjukkan keberanian untuk mengamankan tempat di delapan besar.

Kami tertinggal agregat 1-0 setelah pertandingan kami di Portugal tiga minggu lalu, dalam pertemuan sulit yang membuat kami kesulitan menciptakan banyak peluang menyerang – jauh dari rekor mencetak gol yang kami temukan di Premier League sejak pergantian tahun. .

Dan dengan adanya kesempatan kedua melawan Porto, bos ingin kami benar-benar memaksakan diri pada lawan kami dan menunjukkan keberanian untuk menciptakan peluang yang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang dapat membawa kami ke perempat final kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak 2010.

Baca Juga:  Pilih Pemain Terbaik Wanita Bulan Februari

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan, Mikel mengatakan: โ€œKami tentu harus mengubah beberapa hal untuk menghasilkan lebih dari apa yang kami lakukan saat melawan mereka. Itulah level Liga Champions; Anda menghadapi tim-tim papan atas. Fakta bahwa masih ada dua pertandingan yang perlu diingat dan kami harus menjadi lebih baik besok.

โ€œKami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, mengambil banyak keputusan yang tepat, lalu berani dan berani untuk mewujudkan sesuatu. Anda tidak bisa menunggu dalam situasi seperti ini, Anda harus pergi dan mewujudkan sesuatu dan itulah pendekatannya besok.โ€

Leg pertama di Estadio do Dragao berlangsung sengit karena bola hanya dimainkan selama 50 menit, sehingga menghalangi kami untuk membangun momentum apa pun.

Baca Juga:  Persib Masih Punya Kelemahan, Ini Kata Robert Alberts.....

Namun, kami berhasil mengatasi skenario serupa saat melawan Brentford pada hari Sabtu di mana waktu bermain lebih sedikit lagi di menit ke-49, namun kali ini kami masih berhasil meraih kemenangan krusial dan Mikel berharap kami dapat belajar dari pertemuan di hari Sabtu. Portugal dan ingin kami tetap tenang jika jenis permainan serupa muncul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Ketika Andreas Christensen mencetak gol di Bernabรฉu pada hari Minggu, ia menjadi pemain FC Barcelona ke-17 yang berhasil mencetak gol di La Liga 2023/24, yang kini menjadi angka...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist