Search

Mikel Arteta dianugerahi penghargaan besar Spanyol

Aulanews.id – Mikel Arteta telah menerima penghargaan bergengsi Spanyol dari tanah airnya dengan dianugerahi The Royal Order of Isabella the Catholic.

Penghargaan tersebut merupakan tatanan kesatria dan kehormatan sipil Spanyol dan diberikan oleh Raja Spanyol dan Kanselir Agung, Menteri Luar Negeri. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang sangat selektif dan langka sejak dimulai pada tahun 1815, hanya diberikan kepada individu dan institusi atas jasa luar biasa mereka kepada Spanyol, atau peningkatan hubungan internasional dan kerja sama dengan negara lain.

Mikel menerima perintah tersebut di Kedutaan Besar Spanyol di London hari ini, bersama keluarga, teman, dan personel penting Arsenal yang hadir untuk berbagi momen bersamanya.

Baca Juga:  FC Barcelona - Mallorca | Pertandingan La Liga 28

Setelah itu Mikel berkata: โ€œSaya merasa tersanjung dan terhormat menerima The Royal Order of Isabella the Catholic. Saya ingin menggunakan kesempatan ini atas nama saya dan keluarga saya untuk menyampaikan rasa terima kasih dan terima kasih yang tulus kepada Raja Spanyol dan Kanselir Agung, Menteri Luar Negeri.

โ€œSungguh momen yang luar biasa menerima penghargaan ini hari ini di Kedutaan Besar Spanyol di London, bersama dengan banyak orang yang telah menjadi inspirasi bagi saya selama hidup saya.

penghargaan Arteta Spanyol

โ€œPenghargaan bergengsi yang dianugerahkan kepada saya ini didedikasikan untuk semua orang spesial dalam hidup saya yang telah membentuk perjalanan saya sejauh ini, membantu saya melewati tantangan dan merayakan kesuksesan bersama.

Baca Juga:  Laporan U21: Wolves 2-1 Arsenal

โ€œAkhirnya, semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa keluarga tercinta saya. Saya berterima kasih pada Anda. Aku mencintaimu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BALIKPAPAN – Penerapan Video Assistant Referee (VAR) sudah diimplementasikan di tiga tempat dilangsungkannya babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Ketiganya adalah di Bali United Training Center, Gianyar pada Selasa...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist