Search

Merayakan Hari Bumi | Keberlanjutan | Berita

Aulanews.id – Tanggal 22 April adalah Hari Bumi. Hari ini, lebih dari hari-hari lainnya, memberi kita kesempatan untuk berhenti sejenak dan merenungkan planet yang kita sebut rumah, dan mempertimbangkan masa depannya di tangan kita.

Sebagai acara global tahunan, Hari Bumi telah lama menjadi bagian penting dari kalender bagi mereka yang ingin mencoba mengubah gaya hidup mereka dan memberikan dampak positif terhadap planet kita.

Salah satu tindakan mudah namun berdampak yang dapat kita lakukan adalah mempertimbangkan apa yang kita makan dan dari mana asalnya. Produksi dan transportasi pangan bertanggung jawab atas 33 persen emisi karbon global, sehingga pilihan kita dapat memberikan dampak yang besar.

Baca Juga:  Zalnando Kembali, Ini Starter PERSIB vs Persebaya

Untuk membantu para pendukung membuat pilihan makanan lebih mudah, kami bersemangat untuk mencoba cara baru dalam memberikan informasi mengenai emisi terkait menu kami di seluruh Emirates Stadium. Setelah bekerja sama dengan My Emissions, kami bekerja sama dengan Delaware North, mitra katering kami, dan kini dapat menghitung dan mengilustrasikan emisi karbon yang terkait dengan semua makanan kami. Hasil perhitungan ini akan ditampilkan dengan skema warna โ€œlampu lalu lintasโ€ sederhana, yang memungkinkan penilaian cepat terhadap makanan yang kami tawarkan.

Sistem yang kami gunakan dengan Emisi Saya mempertimbangkan emisi yang terkait dengan pertanian, termasuk penggunaan lahan, pakan dan pupuk, pemrosesan bahan-bahan, pengemasan, dan transportasi. Emisi Saya terus berupaya menyempurnakan data yang digunakan dalam penghitungan, sehingga kami dapat memastikan informasi yang kami sampaikan seakurat mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist