Search

Merangkul Semangat Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri dan MAI Luncurkan Fitur Kurban di Livin’ Sukha

Aulanews.id – Bank Mandiri berkolaborasi dengan Lembaga Amil Zakat (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) menghadirkan inovasi pembelian hewan kurban melalui super app Livin’ by Mandiri.

Kolaborasi ini terbentuk dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Inovasi ini sekaligus jadi wujud komiten Bank Mandiri untuk memudahkan nasabah serta masyarakat dalam menjalankan ibadah berkurban dengan cara yang modern dan terintegrasi.

Ketua MAI Billy Arkan mengatakan, nasabah Bank Mandiri kini dapat dengan mudah membeli kurban melalui fitur Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Prosesnya sangat sederhana, cukup pilih kategori “Zakat & Donasi”, lalu klik “Kurban MAI”, pilih jenis kurban yang diinginkan, masukkan jumlah hewan kurban dan nama, terakhir klik “Kurban Sekarang”.

Baca Juga:  Soal Komitmen Pengarusutamaan Gender, Dirut PLN Beberkan Langkah Kebijakannya

Setelah melengkapi profil dan melakukan pembayaran dengan klik “Bayar Sekarang”, nasabah akan menerima konfirmasi pembayaran kurban melalui nomor WhatsApp yang tertera di Livin’ by Mandiri.

Billy menjelaskan, semua hewan kurban dijamin berkualitas sesuai syariat, serta penyembelihan akan dilakukan oleh ahli. 

“Melalui pilihan kurban di Livin’ Sukha, nasabah dapat memilih hewan kurban sesuai preferensi mereka dan menerima laporan kurban untuk memastikan keamanan dan transparansi dalam proses ibadah berkurban,” ujar Billy dalam keterangan resmi, Selasa (4/6). 

Sebagai informasi, MAI merupakan lembaga amil zakat nasional yang terafiliasi dengan Bank Mandiri, dan secara aktif membantu mengelola zakat dari seluruh nasabah Mandiri dan masyarakat. 

MAI berharap dengan inovasi ini dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung tradisi berkurban di masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist