Search

Menpora Dito Yakin Trend Positif Pebulutangkis Indonesia di Thomas dan Uber Bisa Berlanjut di Olimpiade 2024 Paris

Torehan positif yang diukir tim Thomas dan Uber 2024 membuat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo optimis pebulutangkis Indonesia akan mampu mempertahankan dan melanjutkan trend positif ini hingga menuju Olimpiade 2024 Paris nanti.


Torehan positif yang diukir tim Thomas dan Uber 2024 membuat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo optimis pebulutangkis Indonesia akan mampu mempertahankan dan melanjutkan trend positif ini hingga menuju Olimpiade 2024 Paris nanti. (foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Torehan positif yang diukir tim Thomas dan Uber 2024 membuat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo optimis pebulutangkis Indonesia akan mampu mempertahankan dan melanjutkan trend positif ini hingga menuju Olimpiade 2024 Paris nanti. 

Baca Juga:  Indonesia Sisakan 2 Wakil di Denmark Open 2021

“Menang dan kalah di ajang Thomas dan Uber ini, saya tetap bangga terhadap semua pebulutangkis kita. Ke depan kita akan fokus Olimpiade 2024 Paris. Saya optimis pebulutangkis kita bisa mempertahankan dan melanjutkan trend positif ini. Pemerintah akan mendukung penuh para atlet untuk berprestasi di Olimpiade,” kata Menpora Dito saat menyaksikan Nobar Thomas Cup 2024 di Wisma Kemenpora, Minggu (5/5) malam.       

Tidak hanya dari cabang olahraga bulutangkis, Menpora Dito juga meminta kepada semua atlet dari beberapa cabang olahraga lain yang sudah lolos Olimpiade 2024 Paris agar terus fokus mengikuti pelatnas sebagai persiapan menuju Olimpiade 2024 Paris.

“Saya ingin semua atlet yang sudah lolos Olimpiade 2024 Paris untuk terus fokus berlatih bersama pelatnas. Seperti para atlet yang sudah berjuang di ajang Tim Thomas dan Uber Indonesia ini masih akan mengikuti beberapa kejuaraan intrenasional lainnya dan fokus menuju Olimpiade 2024 Paris,” tambah Menpora Dito.     
 
Tim bulutangkis Indonesia saat ini terus berusaha menambah wakil menuju Olimpiade Paris 2024. Di nomor tunggal putra, Anthony Ginting dan Jonatan Christie masuk dalam zona lolos kualifikasi Olimpiade. Ginting ada di urutan keenam sedangkan Jonatan ada di peringkat sembilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist