Search

Menpora Dito Terima Kunjungan Kehormatan Dubes Prancis Fabien Penone

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Prancis untuk Indonesia, Fabien Penone di Kemenpora, Jakarta, Selasa (2/4). Pertemuan ini membahas seputar penguatan kerja sama dibidang kepemudaan dan keolahragaan.


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Prancis untuk Indonesia, Fabien Penone di Kemenpora, Jakarta, Selasa (2/4). Pertemuan ini membahas seputar penguatan kerja sama dibidang kepemudaan dan keolahragaan.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Prancis untuk Indonesia, Fabien Penone di Kemenpora, Jakarta, Selasa (2/4). Pertemuan ini membahas seputar penguatan kerja sama dibidang kepemudaan dan keolahragaan. 

Baca Juga:  Gateball Indonesia Amankan Dua Medali di Kejuaraan Asia Pasifik

Menpora Dito menyambut baik kedatangan Dubes Fabien yang datang bersama Charlotte Esnou selaku Atase Kebudayaan. Suasana hangat menyelimuti perjumpaan antara Menpora Dito dengan Dubes Fabien. 

“Terima kasih sudah datang ke Kemenpora. Kita akan kuatkan kerja sama baik dibidang kepemudaan dan juga keolahragaan,” kata Menpora Dito. 

“Senang bertemu dengan Anda (Menpora Dito), terima kasih atas hubungan yang baik ini antara Prancis dan Indonesia,” timpal Dubes Fabien. 

Ada beberapa hal yang disampaikan Dubes Fabien kepada Menpora Dito. Pertama, Dubes Fabien menyampaikan undangan perihal Kementerian Eropa dan Luar Negeri Prancis akan menyelenggarakan acara bergengsi yang bertajuk “Good France” untuk merayakan kuliner Prancis di kelima benua pada 22-29 April 2024. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist