Search

Menpora Dito Terima Ketum PBVSI, Dukung Perkembangan dan Pembinaan Voli Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kunjungan Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Imam Sudjarwo beserta jajaran di Kemenpora, Jakarta, Selasa (21/5). PBVSI melaporkan sejumlah agenda pembinaan dan kejuaraan yang akan diikuti.


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kunjungan Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Imam Sudjarwo beserta jajaran di Kemenpora, Jakarta, Selasa (21/5). PBVSI melaporkan sejumlah agenda pembinaan dan kejuaraan yang akan diikuti. (foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kunjungan Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Imam Sudjarwo beserta jajaran di Kemenpora, Jakarta, Selasa (21/5). PBVSI melaporkan sejumlah agenda pembinaan dan kejuaraan yang akan diikuti. 

Baca Juga:  GP Ansor Bela Densus 88: Jangan Hasut Umat Dukung Terorisme

“Baru saja bertemu dengan Ketum PBVSI yang melaporkan program-program pembinaan yang dijalankan termasuk juga sejumlah kejuaraan. Pembinaan untuk atlet voli pria dan wanita semakin masif dan progresif,” ujar Menpora Dito. 

Dalam kesempatan ini, Menpora Dito juga mengapresiasi perkembangan voli Indonesia baik itu pria dan wanita di peringkat dunia. Dimana voli putra tembus peringkat 50, sedangkan putri berada diperingkat 55. 

“Apresiasi saat ini tim voli kita peringkatnya mengalami lonjakan yang tinggi sejak (periode) 2022. Potensi olahraga voli kita sangat tinggi,” kata Menpora Dito. 

Sementara itu, Ketum PBVSI Imam Sudjarwo menyampaikan sejumlah agenda kejuaraan yang akan diikuti oleh tim voli putra dan putri. Diantaranya adalah tim voli putri mengikuti AVC Challenge Womens 2024 di Manila, Filipina pada 22-29 Mei. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Mantan pemain dan pelatih PERSIB, Asep Sumantri melengkapi perjalanan hidupnya dengan kesuksesan. Setelah turut berkontribusi mengantarkan PERSIB menjadi juara, baik sebagai pemain maupun asisten pelatih, Ujeb – sapaan...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist