Search

Menpora Dito Optimis Indonesia Bisa Raih Prestasi di ASEAN School Games 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo optimis Indonesia bisa meraih prestasi terbaik di ASEAN School Games (ASG) 2024 Vietnam. Para atlet pelajar yang akan berlaga di pentas olahraga itu diharap mampu berjuang dan memberikan segalanya di arena pertandingan.


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo optimis Indonesia bisa meraih prestasi terbaik di ASEAN School Games (ASG) 2024 Vietnam. Para atlet pelajar yang akan berlaga di pentas olahraga itu diharap mampu berjuang dan memberikan segalanya di arena pertandingan. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo optimis Indonesia bisa meraih prestasi terbaik di ASEAN School Games (ASG) 2024 Vietnam. Para atlet pelajar yang akan berlaga di pentas olahraga itu diharap mampu berjuang dan memberikan segalanya di arena pertandingan. 

Baca Juga:  Bojan Mulai Matangkan Taktik

“Semoga nanti bisa mendulang prestasi di ASG nanti,” ujar Menpora Dito di Media Center Kemenpora, Jakarta, Senin (13/5). 

Sekitar 120 atlet terbaik Tanah Air akan bertanding di pesta olahraga tahunan untuk sekolah-sekolah tinggi di kawasan Asia Tenggara itu. Sedikitnya, ada enam cabang olahraga yang diikuti yaitu atletik, renang, bulu tangkis, basket, pencak silat, dan vovinam. 

Menurut Menpora Dito, ASG merupakan tahapan awal yang akan mengantarkan atlet pelajar ke jenjang yang lebih tinggi. Puncaknya adalah Olimpiade. Oleh karenanya, mereka diminta untuk berjuang secara maksimal dan membawa harum nama bangsa dipanggung internasional. 

“Ini adalah momen yang tepat untuk kalian. Pemerintah tentu memberikan dukungan. Potensi kalian sangat besar untuk bisa melangkah ke jenjang yang lebih tinggi,” terangnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Madinah – Keterlambatan penerbangan pesawat yang mengangkut jamaah haji memancing reaksi Kementerian Agama (Kemenag) hingga melayangkan komplain pada maskapai. Dampak yang dikhawatirkan adalah kelelahan jamaah haji yang tiba di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist