Search

Menpora Dito Harap Pari Sakti Diving International Competition 2024 Lahirkan Atlet Loncat Indah Berprestasi

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberikan sambutan pada pembukaan Pari Sakti Diving International Competition 2024 di Aquatic Stadion GBK Senayan, Jakarta, Rabu (15/5) sore.

Menpora Dito Harap Pari Sakti Diving International Competition 2024 Lahirkan Atlet Loncat Indah Berprestasi
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberikan sambutan pada pembukaan Pari Sakti Diving International Competition 2024 di Aquatic Stadion GBK Senayan, Jakarta, Rabu (15/5) sore. (foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberikan sambutan pada pembukaan Pari Sakti Diving International Competition 2024 di Aquatic Stadion GBK Senayan, Jakarta, Rabu (15/5) sore. 

Kompetisi ini diikuti oleh 146 peserta dari 17 klub yang berasal dari lima negara, yaitu Arab Saudi, India, Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Pari Sakti merupakan klub renang yang sering menjadi juara di kejuaraan renang antar klub Jakarta dan sekitarnya. Ajang ini dijadikan sebagai sarana untuk pencarian bibit-bibit atlet loncat indah Indonesia. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada klub Loncat Indah Pari Sakti ( Pari Sakti Diving Club) yang sudah menginisiasi kejuaraan tingkat internasional untuk loncat indah. Di sini ada lima negara dengan total peserta 146 atlet. Saya lihat di sini banyak sekali atlet usia dini,  junior dan profesional,” ucapnya.

Baca Juga:  Prancis Bersikeras Mengadakan Olimpiade Renang di Sungai Seine

Menpora Dito berharap kompetisi internasional Pari Sakti Diving 2024 dapat mencetak atlet loncat indah berprestasi, dengan peserta dari berbagai negara termasuk Indonesia. 

“Jadikan ini sebagai ajang tes event melawan negara-negara lain. Saya lihat ada peserta dari Arab Saudi, India, Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Saya berharap atlet  junior Indonesia bisa meraih prestasi di ajang ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist