Search

Menpora Dito Hadiri Public Figur Hub, Harap Influencer Bisa Berkontribusi Dalam Program Kepemudaan

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri kegiatan Public Figur Hub di Pijar Foundation, Jakarta, Minggu (9/6). Menpora Dito ingin para influencer dari berbagai bidang bisa berkontribusi dalam menyukseskan program kepemudaan di Kemenpora.


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri kegiatan Public Figur Hub di Pijar Foundation, Jakarta, Minggu (9/6). Menpora Dito ingin para influencer dari berbagai bidang bisa berkontribusi dalam menyukseskan program kepemudaan di Kemenpora. (foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri kegiatan Public Figur Hub di Pijar Foundation, Jakarta, Minggu (9/6). Menpora Dito ingin para influencer dari berbagai bidang bisa berkontribusi dalam menyukseskan program kepemudaan di Kemenpora. 

Baca Juga:  Kemenpora Nilai Program Kapal Pemuda Asean - Jepang Dapat Memperkuat Persahabatan dan Kerjasama Indonesia Dengan Jepang

“Saya ingin program-program kepemudaan yang ada di Kemenpora ini relevan dengan anak-anak muda. Mungkin nanti bisa didata dan dilakukan pencocokan dengan program yang ada,” ujar Menpora Dito. 

Menpora Dito menjelaskan terdapat beberapa program  kepemudaan yang ada di Kemenpora. Misalnya Pesta Prestasi, Festival Pemuda Indonesia, hingga Kreativisia. Para influencer ini diharap bisa berkolaborasi dalam program tersebut.

“Nah puncaknya itu ada di Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia. Ini lah momen yang tepat untuk mengangkat potensi-potensi anak muda. Tentu akan ada kurasi-kurasi yang dilakukan,” sebut Menpora Dito.

Lebih lanjut, Menpora Dito juga mendorong kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk bisa mengembangkan segala potensi kaum muda yang ada. Sehingga hal ini nantinya bisa terkoneksi dengan Kemenpora. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist