Search

Menpora Dito Hadiri Awards Ceremony Spartan Race Jakarta 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo menghadiri Awards Ceremony Spartan Race Jakarta 2024 di Carnaval Ancol, Sabtu (25/5) pagi. Ajang ini adalah bagian dari kompetisi lari halang rintang atau obstacle race terbesar di dunia yang untuk kali pertama digelar di Indonesia.


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo menghadiri Awards Ceremony Spartan Race Jakarta 2024 di Carnaval Ancol, Sabtu (25/5) pagi. Ajang ini adalah bagian dari kompetisi lari halang rintang atau obstacle race terbesar di dunia yang untuk kali pertama digelar di Indonesia.(foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo menghadiri Awards Ceremony Spartan Race Jakarta 2024 di Carnaval Ancol, Sabtu (25/5) pagi. Ajang ini adalah bagian dari kompetisi lari halang rintang atau obstacle race terbesar di dunia yang untuk kali pertama digelar di Indonesia.

Baca Juga:  Bojan Bicara Soal Jadwal Championship Series

Di tengah rintik-rintik hujan, Menpora Dito menyaksikan secara langsung perlombaan yang merupakan event kedua dari seri South ASEAN. Seri South ASEAN ini meliputi tiga negara yaitu Malaysia, Indonesia, dan Singapura. Event ini ikut menjadi kualifikasi untuk kejuaraan Spartan Race APAC di Gold Coast Australia pada September 2024.

Dalam kesempatan itu Menpora melepas para peserta Spartan Race 2024 yang berlomba menjadi tercepat berlari melewati serangkaian rintangan meliputi A-Frame, Barb Wire Crawl, Spear Throw, hingga Fire Jump. Selepas perlombaan berakhir, Menpora Dito didaulat mengalungkan medali kepada tiga peserta tercepat. 

Sebelumnya, Menpora Dito menyambut baik pelaksanaan Spartan Race di Jakarta ini. Penyelenggaraan ajang ini diharapkan bisa mendorong lahirnya atlet-atlet lari halang rintang nasional yang bisa mencetak prestasi di tingkat dunia. Apalagi lari halang rintang akan dipertandingkan dalam Olimpiade 2028.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist