Search

Menpora Dito Dukung Timnas Ice Hockey Indonesia ke Ice Hockey World Championship 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, hari Rabu (3/4) sore menerima audiensi Tim Nasional Ice Hockey Indonesia di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta. Menpora Dito mendukung timnas ini ke World Championship 2024 di Kuwait.


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, hari Rabu (3/4) sore menerima audiensi Tim Nasional Ice Hockey Indonesia di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta. Menpora Dito mendukung timnas ini ke World Championship 2024 di Kuwait.(foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, hari Rabu (3/4) sore menerima audiensi Tim Nasional Ice Hockey Indonesia di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta. Menpora Dito mendukung timnas ini ke World Championship 2024 di Kuwait.

Baca Juga:  Kunjungi Pantai Menganti, Menpora Dito: Bagus Dibuat Kejuaraan Surfing

“Saya selaku Menpora RI sangat bahagia karena kita memiliki timnas ice hockey yang terkenal di Eropa dan Amerika. Timnas ice hockey Indonesia ini lolos untuk ke World Championship, Kuwait,” kata Menpora Dito.

“Pemerintah sangat mendukung dan saya harap, timnas ice hockey ini kedepan bisa menjadi timnas sebagai kontributor medali emas untuk Indonesia,” imbuh Menpora Dito.

Menpora Dito menilai timnas ice hockey Indonesia kedepan juga akan mengikuti multievent seperti SEA Games dan beberapa kejuaraan bergengsi dunia lainnya. Ia berharap prestasi maksimal dari ice hockey Indonesia.

“Timnas ini nanti juga akan mengikuti di tiga SEA Games kedepan serta Winter Olympic Games. Kita full support untuk timnas ice hockey semoga bisa meraih prestasi yang maksimal,” harap Menpora Dito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Bek PERSIB, Nick Kuipers ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist