Search

Menpora Dito Apresiasi Kontribusi dan Perhatian Polri Atas Dukungan Terhadap Perkembangan Olahraga Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri peresmian pembentukan Komite Olahraga pada Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Sumber Daya Manusia (SDM) Polri T.A. 2024. Acara ini diselenggarakan di Ballroom Sheraton Gandaria City Hotel, Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/5).


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri peresmian pembentukan Komite Olahraga pada Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Sumber Daya Manusia (SDM) Polri T.A. 2024. Acara ini diselenggarakan di Ballroom Sheraton Gandaria City Hotel, Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/5).(foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri peresmian pembentukan Komite Olahraga pada Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Sumber Daya Manusia (SDM) Polri T.A. 2024. Acara ini diselenggarakan di Ballroom Sheraton Gandaria City Hotel, Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/5).

Baca Juga:  Suzuki Konfirmasi Rencananya Bakal Mundur dari MotoGP di Akhir 2022

Menpora Dito tiba sekitar pukul 11:00 WIB dengan menggunakan kemeja coklat lengan panjang dan disambut oleh para petinggi Polri. Di acara tersebut, dilakukan pengukuhan Pengurus Komite Olahraga Polri (KOP) oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang disaksikan langsung oleh Menpora Dito.

Dalam sambutannya, Menpora Dito menyampaikan apresiasinya kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) atas perhatiannya terhadap perkembangan olahraga di tanah air.

“Pertama-tama, saya ucapkan apresiasi kepada seluruh jajaran Polri atas penyelenggaraan Rakernis dan perhatiannya terhadap perkembangan olahraga di tanah air,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PT Pertamina (Persero) melalui beberapa subholding dan anak perusahaannya berhasil menjalankan program Unlock Value sepanjang tahun 2023. Sebagai informasi, Unlock Value merupakan program unggulan Pertamina untuk meningkatkan kinerja...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist