Search

‘Menjelajahi Arsenal’ untuk Hari Perempuan Internasional | Arsenal di Komunitas | Berita

Aulanews.id – Untuk merayakan Hari Perempuan Internasional, tim Komunitas kami mengadakan lokakarya khusus di Emirates Stadium untuk siswi.

‘Menjelajahi Arsenal’ menawarkan kesempatan kepada gadis-gadis dari seluruh program sekolah menengah kami untuk mengajukan pertanyaan dan mendengar tentang berbagai jalur karier yang tersedia di klub kami.

75 siswa menghadiri dan berkesempatan untuk membangun jaringan dengan 25 anggota staf perempuan kami, untuk mempromosikan keberagaman dan menginspirasi lebih banyak anak perempuan untuk mengejar karir di sepak bola.

Hari itu dimulai dengan beberapa kata dari Chief Operations Officer kami, Karen Smart, yang membahas perjalanannya sendiri dalam dunia sepak bola, setelah menghabiskan 20 tahun karirnya didedikasikan untuk Royal Air Force.

Siswa kemudian mengambil bagian dalam kegiatan karir yang dirancang khusus dan melakukan percakapan dengan rekan-rekan dari seluruh klub, termasuk Komunikasi, Media, Perjalanan, Kedokteran dan Pertunjukan Olahraga, dan AWFC – semuanya memiliki semangat yang sama tentang inklusi perempuan dalam olahraga ini.

Baca Juga:  Liga 2: PSIM Dekati 8 Besar, PSG Dekati Degradasi

menjelajahi persenjataan

Arsenal di Komunitas memberikan Inspirasi Liga Premier di seluruh sekolah menengah dan kelas enam di Camden, Hackney, dan Islington. PL Inspires mendukung kaum muda yang berisiko tidak mencapai potensi mereka, untuk mengembangkan keterampilan pribadi dan sikap positif yang diperlukan untuk sukses dalam hidup.

Di AITC, hal ini difokuskan pada empat program utama:

Scoring Goals – program kelayakan kerja yang mendukung kaum muda dalam karir mereka bertujuan Strong Young Gunners – membekali siswa kelas 7 & 8 dengan keterampilan yang mereka perlukan untuk unggul dalam transisi mereka ke sekolah menengah. Karir dalam Sepak Bola – memaparkan kaum muda pada berbagai karir yang ada dalam industri sepak bola dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mewujudkannya. Aksi Sosial – mendukung generasi muda untuk merancang dan melaksanakan proyek aksi sosial mereka sendiri

Baca Juga:  Xavi senang dengan performa 'serbaguna'

Pelajari lebih lanjut tentang PL Menginspirasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PLN kembali menyiapkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) untuk arus balik mudik Idul Fitri 1445 Hijriah. Sebelumnya, PLN telah sukses menjaga keamanan dan keandalan SPKLU selama periode...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist