Search

Mengapa Sean ‘Diddy’ Combs & Jennifer Lopez Putus? Di Dalam Romansa Masa Lalu Mereka Di Tengah Investigasinya

Lihat Galeri

Kehidupan kencan Sean “Diddy” Combs kembali menjadi sorotan di tengah penyelidikan federal atas perdagangan seks. Ayah tujuh anak ini tidak secara terbuka mengomentari penggerebekan rumah pada 25 Maret 2024. Namun, publik bertanya-tanya tentang lingkaran dalamnya — bahkan mantan pacarnya, seperti Jennifer Lopez, yang berkencan dengan Diddy pada akhir tahun 1990an dan awal tahun 2000an. Mantan pasangan ini rupanya memiliki hubungan rollercoaster, dan penggemar ingin tahu alasan sebenarnya mengapa mereka putus pada tahun 2001.

Teruslah membaca untuk mempelajari segala sesuatu tentang hubungan Jennifer dan Diddy sebelumnya.

Kirby Lee/WireImage Mengapa Sean ‘Diddy’ Combs dan Jennifer Lopez Ditangkap?

Diddy dan Jennifer ditangkap pada bulan Desember 1999 setelah mereka, pengawalnya Anthony “Wolf” Jones dan rapper Jamal “Shyne” Barrow terlibat dalam pertengkaran di Club New York, menurut Forbes. Diddy, Jennifer dan Anthony meninggalkan klub dan dikejar polisi. Pihak berwenang menemukan senjata curian di dalam mobil yang mereka kendarai.

Baca Juga:  Ariana Grande Merinci Persiapannya Untuk Audisi 'Wicked'

Diddy dan Jennifer kemudian ditangkap atas tuduhan senjata dan suap. Namun, dakwaan terhadap Jennifer segera dibatalkan, dan Diddy dibebaskan pada tahun 2001.

Mengapa Diddy dan Jennifer Lopez Putus?

Pelantun “Let’s Get Loud” dan rapper “I’ll Be Missing You” itu bubar pada Februari 2001 setelah rumor perselingkuhannya mulai beredar. Meskipun dia tidak mengomentari spekulasi tersebut secara terbuka, Jennifer membuka tentang hubungan mereka selama bertahun-tahun sejak perpisahan mereka.

Selama wawancaranya dengan Rolling Stone tahun itu, Jennifer mengungkapkan bahwa dia dan mantan pacarnya (yang saat itu dipanggil Puff Daddy) memiliki cara berpikir yang berbeda. Sambil menyatakan bahwa dia “suka pergi keluar,” penduduk asli Bronx ini menambahkan bahwa dia lebih seperti orang rumahan.”

Baca Juga:  Justin Chambers Memberikan Gambaran Sekilas Tentang 4 Putrinya

Apakah Sean Combs Selingkuh dari Jennifer Lopez?

Hampir dua tahun setelah perpisahan mereka, Jennifer membuka diri kepada Vibe pada tahun 2003 tentang rumor selingkuh yang dihadapi Diddy terkait percintaan mereka. Meskipun pelantun “On My Way” itu mengatakan bahwa dia “tidak pernah memergokinya” berselingkuh, dia masih “tahu” bahwa dia melakukannya.

“Dia bilang dia pergi ke klub selama beberapa jam dan kemudian tidak pernah kembali malam itu,” kata Jennifer kepada outlet tersebut. “Itu pertama kalinya aku bersama seseorang yang tidak setia. Saya berada dalam hubungan dengan Puff di mana saya benar-benar menangis, gila dan menjadi gila, itu benar-benar membuat seluruh hidup saya kacau balau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Ketika Andreas Christensen mencetak gol di Bernabéu pada hari Minggu, ia menjadi pemain FC Barcelona ke-17 yang berhasil mencetak gol di La Liga 2023/24, yang kini menjadi angka...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist