Search

Mengapa Putri Kate Menyampaikan Berita Kanker Tanpa Suami Pangeran William

AulaNews.id – Putri Kate tahu kapan dia siap untuk membagikan diagnosis kankernya kepada dunia. Setelah menghadapi rumor tak berdasar selama berminggu-minggu mengenai ketidakhadirannya di depan umum, anggota kerajaan berusia 42 tahun itu duduk untuk merekam pesan video , mengumumkan kabar terkini kesehatannya. Namun, penggemar memperhatikan bahwa suaminya, Pangeran William , tidak ada di sampingnya dalam video tersebut. Sebuah laporan baru menjelaskan alasan Kate memilih menyampaikan kabar tersebut sendirian.

Dilansir dari Hollywood life pada 29 Maret 2024“Ini adalah pesan dari sang putri tentang kesehatannya, dan dia ingin menyampaikan pesan itu sendiri secara pribadi,” kata seorang sumber kepada ORANG pada Kamis, 28 Maret. Orang dalam menambahkan ke publikasi bahwa, dalam pengumumannya, Kate menjelaskan caranya suaminya, 41 tahun, telah “mendukungnya selama ini.”

Baca Juga:  Manfaat Keju Parmesan Untuk Kesehatan Tubuh

“William sangat bangga dengan istrinya atas keberanian dan kekuatan yang dia tunjukkan tidak hanya minggu ini tetapi sejak operasinya pada bulan Januari,” lanjut orang dalam itu. “Sekarang, lebih dari sebelumnya, dia fokus untuk memastikan istrinya memiliki privasi yang dia perlukan untuk pulih sepenuhnya dan bahwa anak-anaknya terlindungi dari ketertarikan terhadap berita yang dibagikan.”

Publikasi tersebut juga melaporkan bahwa Kate menulis pidatonya sendiri. Sejak dia menjelaskan dalam pengumuman bahwa dia, William dan anak-anak mereka, Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis , membutuhkan waktu untuk memproses diagnosis kankernya, orang dalam tersebut berkata, “Dia dan pangeran membutuhkan waktu untuk memproses berita tersebut. , dia membutuhkan waktu untuk pulih dari operasi dan dia membutuhkan waktu untuk memberi tahu anak-anaknya. Itulah kekuatan pendorongnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Ketika Andreas Christensen mencetak gol di Bernabéu pada hari Minggu, ia menjadi pemain FC Barcelona ke-17 yang berhasil mencetak gol di La Liga 2023/24, yang kini menjadi angka...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist