Search

Martinelli dan Gabriel mendapat panggilan Copa America

Aulanews.id – Gabriel Martinelli dan Gabriel Magalhaes telah dipilih oleh Brasil untuk Copa America mendatang musim panas ini.

Duo ini akan berangkat ke AS pada bulan Juni untuk kompetisi edisi ke-48 yang menampilkan negara-negara dari Amerika Utara dan Selatan, saat Brasil berupaya merebut kembali trofi setelah kalah dari Argentina di final pada tahun 2021.

Pemenang sembilan kali itu tergabung dalam satu grup bersama Kolombia, Paraguay, dan Kosta Rika, dan Kosta Rika akan menjadi lawan pertama mereka pada 24 Juni. Sementara itu, mereka akan melakukan pemanasan untuk turnamen ini dengan pertandingan persahabatan melawan Meksiko pada 8 Juni, dan Amerika Serikat. empat hari kemudian.

Baca Juga:  Pidato penuh waktu Odegaard kepada penonton Emirates | Wawancara | Berita

Martinelli telah mencatatkan sembilan caps untuk Selecao sejak Maret 2022, yang membuatnya terpilih untuk Piala Dunia akhir tahun itu, bermain tiga kali di Qatar.

Sementara itu, Gabriel telah mencatatkan enam caps untuk negaranya sejak melakukan debut September lalu dalam kemenangan 5-1 atas Bolivia, yang berarti ia akan tampil di turnamen internasional besar pertamanya.

Mereka adalah dua dari sembilan pemain Liga Premier yang termasuk dalam skuad 23 pemain manajer Dorival Junior.

Skuad Brasil
Kiper: Bento (Athletico Paranaense), Ederson (Manchester City), Alisson (Liverpool)

Bek: Guilherme Arana (Atlético Mineiro), Lucas Beraldo (PSG), Yan Couto (Girona), Danilo (Juventus), Eder Militão (Real Madrid), Gabriel (Arsenal), Marquinhos (PSG), Wendell (Porto)

Gelandang: Andreas Pereira (Fulham), Joao Gomes (Wolves), Bruno Guimaraes (Newcastle), Douglas Luiz (Aston Villa), Lucas Paqueta (West Ham)

Baca Juga:  Pemegang Pasport Planet Persib Langsung Dapatkan Hak Istimewa

Penyerang: Endrick (Palmeiras), Evanilson (Porto), Rodrygo (Real Madrid), Gabriel Martinelli (Arsenal), Raphinha (Barcelona), Savinho (Girona), Vinicius Junior (Real Madrid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PERSIB kembali mengajak Bobotoh dan publik sepakbola Bandung untuk menghormati regulasi dan peraturan yang berlaku dengan menjaga diri dari perilaku buruk dan tindakan anarkis sebelum, selama dan setelah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist