Search

Maren Morris Mengungkapkan Dia Biseksual untuk Menghormati Bulan Kebanggaan

Lihat Galeri

Maren Morris mengaku biseksual dalam postingan Instagram pada Minggu, 9 Juni. Penyanyi berusia 34 tahun itu mengungkap seksualitasnya dalam caption nakal usai konser di Phoenix, Arizona. Setelah berbagi beberapa foto dari pertunjukan tersebut (termasuk beberapa foto saat dia mengibarkan bendera Pride di atas panggung), dia membuka tentang seksualitasnya. Pengumuman itu muncul delapan bulan setelah Maren berpisah dari suaminya Ryan Hurd, 37, setelah lima tahun menikah.

Dalam keterangan fotonya, Maren meneriakkan seisi kota atas konsernya baru-baru ini, sebelum memperingati kebanggaannya. Dia mencatat huruf mana dalam akronim LGBTQ+ yang diterapkan padanya dalam keterangan singkat. “Senang menjadi B di LGBTQ+,” tulisnya. “Selamat bangga.” Dia juga menyertakan emoji pelangi di captionnya.

Baca Juga:  Ibu Gabby Petito Memaafkan Brian Laundrie & Membanting Ibu 'Dalang'-nya Roberta

Maren keluar sebagai biseksual setelah tampil di Pride. (Instagram/Maren Morris)

Dalam foto-foto yang bisa Anda lihat di sini, Maren mengenakan atasan tipis dan bra hitam untuk penampilannya. Ia melengkapi penampilannya dengan satu set jeans hitam dan beberapa anting berbentuk lingkaran besar. Dia tampak sangat memukau untuk konsernya di Arizona. Dalam salah satu jepretan, ia terlihat melambai ke arah penonton dari sisi panggung bersama bandnya, sambil mengibarkan bendera kebanggaan.

Pernyataan Maren terjadi sekitar delapan bulan setelah perpisahannya dengan Ryan terungkap, dan lima bulan setelah perceraian selesai. Pelantun “The Middle” itu buka-bukaan tentang perpisahannya pada Desember 2023, sambil bercanda bahwa dia “menghilangkan semua trauma dari rambutnya” selama wawancara dengan Howard Stern pada saat itu. “Saya pikir tahun ini – bagi banyak orang, bukan hanya saya – banyak orang yang dekat dengan saya telah melaluinya,” jelasnya. “Saya mengenal begitu banyak orang yang pernah putus cinta atau bercerai.”

Baca Juga:  Travis Barker Menulis Pesan Emosional untuk Kourtney Kardashian di Hari Ibu Pertamanya Bersama Putra Rocky

Maren sedang menjalani tur “RSVP Redux”, yang dimulai pada akhir Mei di San Francisco, California. Tur ini akan berlanjut sepanjang musim panas, berakhir pada bulan September di Hampton, New Hampshire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (RI) Dito Ariotedjo memastikan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumatra Utara tepat waktu, dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) 2024 dilaksanakan di Surakarta, Jawa Tengah. Menpora Dito...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist