Search

Mantan Pemain PERSIB Lintas Generasi Turut Berjingkrak

Aulanews.id – Sejumlah mantan pemain PERSIB lintas generasi memberikan dukungan langsung terhadap perjuangan tim yang pernah dibelanya saat menyingkirkan Bali United di babak semifinal Liga 1 2023/2024 lewat kemenangan 3-0 pada leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024 malam.

Mantan pemain yang secara khusus diundang untuk memberikan dukungan tersebut adalah Wawan Karnawan (1980-an), Yudi Guntara, Asep Sumantri, Kekey Zakaria (1990-an), Zaenal Arif, Airlangga dan Tantan (2000-an). SElain itu tampak juga Robbie Mark Gaspar, pemain asal Australi yang memperkuat PERSIB di ISL 2011/2012.

Di hadapan mantan pemain dan lebih dari 20 ribu Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, PERSIB menundukkan Bali United melalui gol Ciro Alves, Febri Hariyadi dan Edo Febriansah untuk memastikan tiket final dengan keunggulan agregat 4-1.

Baca Juga:  Tiket Promo Early Bird dan Pre-Sale Habis Terjual

Sepanjang pertandingan, para mantan pemain PERSIB itu tanpa henti memberikan dukungan dan bahkan sesekali menganalisa penampilan pemain PERSIB di lapangan hijau.

Mereka pun tampak puas dan senang dengan keberhasilan tim Bojan Hodak lolos ke partai puncak. Bahkan, mereka turut berjingkrak dan bernyanyi bersama Bobotoh lain saat merayakan gol dan kemenangan yang didapat di pengujung pertandingan.

“Reugreug ayeuna mah (tenang sekarang). Pemain PERSIB tampil baik. Saya sangat senang dan antusias sekarang PERSIB masuk final, selangkah lagoi kita kembali juara,” kata Kekey.

Kekey yang turut mengantarkan PERSIB menjuarai Kompetisi Perserikatan 1993/1994 dan Liga Indonesia 1994/1995 ini pun bernostalgia melihat dukungan luar biasa Bobotoh untuk pemain sejak keberangkatan dari Graha PERSIB hingga akhir pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Sepanjang tahun 2023, PT Infomedia Nusantara (Infomedia) berhasil membukukan laba bersih sebesar 217%. Laba anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tersebut tumbuh 30%. Tidak hanya itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist