Search

Manjakan Nasabah, Bank Mandiri Tawarkan Benefit Eksklusif di Erajaya Digital Complex PIK

Aulanews.id – Bank Mandiri terus berupaya mengakselerasi laju pertumbuhan ekonomi nasional melalui insentif yang dapat mengerek konsumsi rumah tangga.

Terbaru, bank berlogo pita emas ini menggelar program benefit eksklusif bagi nasabah yang bertransaksi di Erajaya Digital Complex, Pantai Indak Kapuk (PIK) 2.

Erajaya Digital Complex ini berada di salah satu pusat ekonomi dan investasi favorit di sisi utara Jakarta, menawarkan pengalaman berbelanja yang unik di berbagai merchant ritel teknologi Erajaya Group.

Dengan suasana semi-open air, maka ini sesuai bagi generasi milenial dan keluarga baru.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar mengatakan, pihaknya melihat adanya potensi bisnis yang besar dari berbagai aktivitas ekonomi di kompleks perbelanjaan ini, terutama karena melibatkan banyak pelaku usaha yang telah memiliki pasar yang jelas.

Baca Juga:  Beberapa Perubahan Pelaksanaan Seleksi UM PTKIN 2024

“Melalui Partnership Program Transaksi Merchant antara Bank Mandiri dan Erajaya ini, kami optimis dapat memberikan manfaat yang optimal tidak hanya kepada konsumen, tetapi juga mitra merchant.”

“Inisiatif program ini sejalan dengan keinginan Bank Mandiri untuk dapat menjadi urban locomotive bagi ekosistem usaha di perkotaan,” kata Alexandra saat meresmikan dimulainya program benefit tersebut, di Jakarta, Rabu (28/2).

Berlangsung selama tiga bulan hingga 26 Mei 2024, program ini meliputi antara lain :

1. Hadiah langsung dari Wheel of Fortune untuk setiap transaksi di EDC Mandiri;

2. Promo Spend and Get Charger dengan transaksi Mandiri kartu Kredit;

3. Penukaran Livin’poin dengan Voucher Eraspace yang dapat langsung digunakan untuk belanja di Erajaya Digital Complex; dan

Baca Juga:  Terjadi Kenaikan Signifikan Sebesar 238, 9 Persen Selama Libur Nataru 2023, Lonjakan Tinggi di Rute Favorit

4. Program diskon hingga Rp 1 juta dengan Mandiri Kartu Kredit yang tidak hanya berlaku di Erajaya Digital Complex, namun juga secara nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KEDIRI – PSS Sleman akan menjalani pertandingan ekstra krusial pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24 menantang tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (24/4) kickoff pukul 19.00...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist