Search

Manajemen Pertamina Cek Kesiapan Satgas RAFI, Pastikan Pasokan, Kualitas dan Kuantitas Produk

Aulanews.id – Jelang puncak arus mudik Lebaran 2024, Manajemen Pertamina melakukan kunjungan ke sejumlah sarana dan fasilitas.

Kunjungan ini dilakukan guna memastikan pasokan dan distribusi BBM maupun LPG selama masa Ramadan dan Idulfitri aman dan lancar.

Kunjungan ke sejumlah sarana dan fasilitas Pertamina yang akan dilalui oleh pemudik pada rute Jakarta-Bandung baru-baru ini dilakukan oleh Wakil Direktur Utama Pertamina Wiko Migantoro.

Sejumlah fasilitas tersebut antara lain SPBU rest area KM 57 A Tol Jakarta-Cikampek, SPBU rest area KM 88 A dan SPBU 34.402.27 Bandung.

Turut mendampingi dalam kunjungan ini Direktur Pemasaran Pusat dan Niaga PT Pertamina Patra Niaga, Maya Kusmaya.

Wiko mengatakan, Pertamina juga telah mengaktifkan kembali Satuan Tugas Ramadan dan Idulfitri (Satgas RAFI) yang efektif bertugas terhitung mulai 25 Maret hingga 21 April 2024.

Baca Juga:  Erick Thohir Minta Pertamina Gratiskan Toilet

Di samping itu, hadir pula layanan pendukung seperti portable unit, dan motoris.

“Tentu saja Pertamina sebagai perusahaan energi wajib mendukung kegiatan tahunan ini untuk tentu saja kelancaran mobilitas masyarakat,” jelasnya saat mengunjungi SPBU Bandung pada Rabu (3/4/2024).

Tak hanya mengoptimalkan layanan, lanjut Wiko, Pertamina juga berkomitmen menjaga kualitas dan kuantitas produk-produknya.

“Ini penting bagi kami sampaikan kepada masyarakat sebagaimana slogan kita yang pasti pas, tentu saja kita akan menjamin kualitas dan kuantitas.

“Jadi masyarakat tidak perlu khawatir mengenai supply, maupun quality maupun quantity-nya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KEDIRI – PSS Sleman akan menjalani pertandingan ekstra krusial pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24 menantang tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (24/4) kickoff pukul 19.00...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist