Search

Madura United Pede Hadapi Borneo FC

BALIKPAPAN – Madura United FC sudah siap jalani leg kedua semi final Championship Series BRI Liga 1 2023/24, lawan Borneo FC Samarinda di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu malam (19/5).

Bahkan, Caretaker Pelatih Madura Uniter Rakhmat Basuki memastikan anak asuhnya dalam motivasi dan kepercayaan diri yang tinggi untuk jalani laga tersebut.

Sebab, pada leg pertama, Fachruddin W. Aryanto dan kolega mampu unggul tipis 1-0 via eksekusi penalti Hugo Gomes dos Santos Silva, Rabu (15/5) lalu.

“Ada energi positif ya, karena kami menang leg pertama. Kami juga berangkat ke Balikpapan dengan motivasi dan kepercayaan yang tinggi,” ujar pelatih yang familiar dengan sapaan RB ini.

Selain itu, pelatih asal Pemekasan ini memastikan, masa persiapan yang singkat telah dilalui dengan baik.

Baca Juga:  Buang Peluang Jadi Faktor Kekalahan Persija

Setelah melawan Borneo FC, kami langsung melakukan persiapan. Semuanya berjalan lancar, tidak ada satu pemain pun yang mengalami cedera. Mudah-mudahan, besok malam kami bisa tampil maksimal dan mendapatkan hasil yang kami harapkan,” tambahnya.

Bek asing Madura United Cleberson Martins menambahkan, dia bersama rekan setimnya telah mendiskusikan soal laga tersebut dengan RB.

Tujuannya, kata Cleberson, untuk mengantisipasi kekuatan dari skuat berjuluk Pesut Etam itu dan memanfaatkan kelemahannya.

“Persiapan, yang cukup singkat. Kami sudah diskusi dengan pelatih dan sudah tahu apa yang harus dilakukan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist