Search

Madagaskar: Koordinasi, konvergensi dan perubahan dari akar rumput ke atas

Aulanews.id – Ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang sedang dipertimbangkan oleh badan-badan PBB di Madagaskar ketika negara kepulauan itu berjuang melawan perubahan iklim, kebutuhan kemanusiaan yang sangat besar, dan keterbelakangan pembangunan yang terus-menerus.

Wakil Perwakilan UNICEF, Kepala Program Gilles Chevalier dan Natasha van Rijn, Perwakilan Tetap Program Pembangunan PBB membahas bagaimana perubahan dalam cara kerja mereka membantu memperkuat ketahanan dan pembangunan berkelanjutan.

Gilles Chevalier: Salah satu keputusan besar yang kami buat di UNICEF adalah memperkuat kehadiran staf kami di selatan Madagaskar yang terkena dampak kekeringan akibat perubahan iklim dan efek El Nino. Masyarakat di wilayah ini sangat rentan; banyak yang menderita kekurangan gizi dan kurangnya akses terhadap layanan dasar, sehingga terdapat banyak kebutuhan kemanusiaan.

Baca Juga:  Donald Trump Sempat Masuk Penjara 20 Menit, Fotonya Sebagai Tahanan Diluncurkan

Wakil Perwakilan UNICEF, Kepala Program Gilles Chevalier (kiri) dan Perwakilan UNDP Natasha van Rijn (kanan) bergabung dalam diskusi mengenai pembangunan berkelanjutan di Madagaskar.

Ada sejumlah badan kemanusiaan PBB yang berkumpul untuk berkontribusi pada upaya bantuan di wilayah Grand Sud. Secara sistematis, para pelaku tersebut juga mencari cara untuk mencegah dan memitigasi dampak buruk perubahan iklim di wilayah selatan.

Natasha van Rijn: Indikator-indikator pembangunan di wilayah selatan, misalnya, dalam bidang kesehatan, pendidikan, gizi, infrastruktur, pasokan energi, semuanya lebih lemah dibandingkan dengan wilayah-wilayah lain di pulau ini, dan hal ini merupakan hal penting dalam perencanaan dan pembahasan yang perlu dilakukan. sesuai dengan respons kemanusiaan yang saat ini sedang berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Tรผrk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. โ€œGambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist