Search

Luluskan 425 Wisudawan, Rektor: Lulusan UNISNU JEPARA Dibekali Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah

Aulanews.id – Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara (UNISNU JEPARA) menyelenggarakan Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda ke-22 Program Sarjana dan Magister. Selasa, 4 Juni 2024 di Gedung Serbaguna Pantai Tirta Samudera, Bandengan, Jepara. Momen bahagia pun dirasakan 425 lulusan yang telah resmi diwisuda.

Prosesi sidang senat terbuka dihadiri Pj. Bupati Jepara Edi Supryanta, ATD., S.H., M.M, Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara yang diwakili Drs. H. Zainuri Toha, Koordinator Kopertais Wilayah 10 Jawa Tengah Prof. Dr. H. Nizar, M.Ag., Perwakilan dari LLDIKTI LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, Dewan Pembina YAPTINU JEPARA, Ketua Umum YAPTINU JEPARA Dr. H. Shodiq Abdullah M.Ag. beserta jajarannya.

Dalam hal ini, Dr. KH. Sa’dullah Assa’idi, M.Ag. hadir untuk memimpin do’a. Dalam sambutannya, Rektor Unisnu Jepara Prof. Dr. H. Abdul Djamil, M.A., mengucapkan selamat kepada orang tua wisudawan yang telah melahirkan putra putri terbaiknya.

Baca Juga:  Memacu Minat Baca Anak Indonesia

“Memasuki era generasi ke lima, di mana era ini terjadi proses tranformasi sosial, saya optimis lulusan kita bisa menyongsong tantangan itu. Saya yakin, lulusan Unisnu Jepara mampu merespon tantangan global, Unisnu Jepara membekali para lulusannya dengan intelektualitas dan akhlaqul karimah”. Ungkap Rektor Unisnu Jepara.

“Terima kasih kepada semua pihak, Bapak Pj. Bupati Jepara atas dukungannya, Dr. KH. Sa’dullah Assa’idi, M.Ag. atas segala dedikasinya, Ketua Umum Yaptinu Jepara atas kegigihannya, Koordinator LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah dan Koordinator Kopertais Wilayah X Jawa Tengah atas bimbingannya, serta para Wakil Rektor, Ketua Senat, Dekan dan Direktur Pascasarjana atas kesungguhannya, hanya dengan kebersamaan kita akan bisa menjadikan Unisnu Jepara maju dan besar”, pungkas Rektor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist