Search

Luis Suárez mencetak gol klubnya yang ke-500

Aulanews.id – Luis Suárez adalah legenda di FC Barcelona, ​​​​di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah klub. Sekarang di Miami, dia masih berhasil mencetak gol dan kini telah mencapai tonggak sejarah 500 gol, belum termasuk gol di level internasional.

198 untuk Barca
Sebagian besar gol tersebut dicetak dalam seragam Barca, tidak kurang dari 198 gol dari tahun 2014 hingga 2020, di mana ia membentuk kemitraan yang mematikan bersama Neymar Jr dan Leo Messi, yang terakhir masih bersamanya, meskipun sekarang di Inter Miami. Di Liverpool dia mencetak gol terbanyak kedua, 82 gol.

Pemenang Sepatu Emas dua kali
Rincian golnya di Barca adalah sebagai berikut:Liga: 147Liga Champions: 25Copa del Rey: 19Piala Dunia Klub: 5Piala Super Spanyol: 1

Baca Juga:  Gebyar Aksi Mantap Kopi ABC Bagikan Sepeda Motor dan Jersey PERSIB

Dia mencetak gol tersebut dalam 283 pertandingan, di mana dia juga mengumpulkan 97 assist, dengan total 195 partisipasi gol.

Musim terbaiknya terjadi pada musim 2015/16 ketika ia mencetak total 53 gol, dan 40 golnya di La Liga memberinya trofi Sepatu Emas. Ini adalah kedua kalinya ia meraih penghargaan tersebut, setelah ia melakukannya berdasarkan 31 gol yang ia cetak untuk Liverpool pada musim 2013/14, setahun sebelum ia pindah ke Catalonia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Türk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. “Gambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist