Search

Loan Watch: Okonkwo membantu Wrexham meraih kemenangan besar

Aulanews.id – Arthur Okonkwo kembali mencatatkan clean sheet saat Wrexham mengalahkan sesama rival promosinya, Mansfield Town, untuk hanya berjarak satu poin dari puncak Liga Dua.

Penjaga gawang muda ini mencatatkan penutupannya yang ke-14 musim ini di semua kompetisi untuk membantu Naga Merah meraih kemenangan di Racecourse Ground, dengan dua gol Paul Mullin membuat mereka menyamakan poin dengan Stags, dan hanya tertinggal empat poin dari pemimpin klasemen Stockport County menjelang pertandingan. melawan Doncaster Rovers pada Selasa malam.

Kemenangan ketiga berturut-turut bagi Real Socieded membawa mereka semakin dekat untuk kembali meraih gelar juara Eropa musim depan, ketika tim asuhan Kieran Tierney mengalahkan Alaves 1-0. Kieran masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-69, membantu timnya melewati batas untuk membuat mereka berada di urutan keenam di La Liga, unggul tujuh poin dari tim peringkat ketujuh Real Betis.

Baca Juga:  Kick-off PERSIB vs Persis Solo Dimajukan

Mika Biereth bermain penuh saat Sturm Graz kalah 1-0 dari Red Bull Salzburg, dan tertinggal lima poin dari pemimpin liga. Kedua belah pihak bertemu lagi pada hari Selasa di semifinal Piala Austria saat Graz berusaha mempertahankan trofi yang dibantu Okonkwo mereka menangkan musim lalu.

Di Belanda, Salah-Eddine Oulad M’Hand bermain 62 menit saat Den Bosch kalah 3-0 dari Dordrecht untuk membuat poin mereka sama dengan Jong FC yang berada di posisi terbawah di Eerste Divisie.

Charlie Patino masuk pada menit ke-83 saat Swansea City bermain imbang 1-1 dengan Sheffield Wednesday pada hari Jumat, dan tidak diturunkan dalam kekalahan kandang 1-0 dari Queens Park Rangers empat hari kemudian, membuat mereka berada di urutan ke-15 di Championship.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist