Search

Loan Watch: Kejayaan Wembley untuk Kirk’s Bromley

Aulanews.id – Alex Kirk menikmati kejayaan Wembley selama akhir pekan saat ia membantu Bromley meraih tempat di Football League untuk pertama kalinya dalam 132 tahun sejarah mereka.

The Ravens mengalahkan Solihull Moors melalui adu penalti di final play-off Liga Nasional di stadion nasional, dan meskipun tidak disebutkan dalam starting line-up, Alex masuk dari bangku cadangan untuk memberikan pengaruh yang nyata.

Tendangannya dua kali membentur mistar gawang setelah diperkenalkan pada menit ke-60, dan dengan skor 2-2 di akhir perpanjangan waktu, Bromley keluar sebagai pemenang melalui adu penalti dengan skor 4-3 untuk mencapai League Two, di bawah pengawasan mantan The Gunners. pelatih kiper Andy Woodman.

Baca Juga:  Kembali Kalah, Pelatih PERSIB U-18 Tetap Bersyukur

Alex mengakhiri waktunya di Hayes Lane dengan 22 penampilan dan satu gol, sementara Kido Taylor-Hart, yang tidak tampil di final, bermain sembilan kali dan juga mencetak satu gol.

Pemain lain yang baru-baru ini merasakan kejayaan piala adalah Mika Biereth, yang setelah membantu Sturm Graz mempertahankan Piala Austria Rabu lalu – mengikuti jejak sesama Gunner Arthur Okonkwo musim lalu – kini berada di jalur untuk menyelesaikan gelar ganda domestik.

Pada hari Sabtu, ia bermain selama 64 menit saat bermain imbang 1-1 melawan Hartberg, namun perolehan satu poin terbukti krusial karena rival terdekat mereka, RB Salsburg, kalah dari Rapid Vienna, memberi Graz keunggulan empat poin dengan dua pertandingan tersisa, saat mereka berusaha untuk mengklaimnya. gelar liga pertama mereka sejak 2011.

Baca Juga:  Jorginho menanggapi Gooners dalam sesi tanya jawab suporter!

Di Premier League, Sambi Lokonga memberikan assist bagi Luton Town untuk meraih satu poin melawan Everton di Kenilworth Road, namun The Hatters kini terpaut tiga poin dari zona aman dengan dua pertandingan tersisa, yang berarti Nottingham Forest asuhan Nuno Tavares tampaknya akan bertahan. Pemain kami melewatkan kesuksesan 3-1 mereka di Sheffield United pada hari Sabtu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist