Search

Loan Watch: Gio tepat sasaran, Kuhl tampil dalam derby

Aulanews.id – Ashley Cole menjadi mantan Gunner terbaru yang dilantik ke dalam Hall of Fame Liga Premier.

Mantan bek kiri kami dan anggota tim Invincibles yang terkenal telah dianugerahi penghargaan ini oleh divisi ini, setelah mengangkat gelar liga sebanyak tiga kali, dan merupakan pemain ke-22 yang masuk dalam tim.

Ashley berasal dari akademi kami dan setelah melakukan debut tim utama pada bulan November 1999, penampilan pertamanya di Premier League terjadi pada hari terakhir musim 1999/00.

Itu akan menjadi pertandingan pertama dari 385 pertandingan yang ia mainkan di kompetisi ini, 156 di antaranya adalah seragam kami. Dia adalah bagian dari tim Arsenal yang meraih gelar liga pada 2001/02 sebagai bagian dari gelar ganda domestik, dan dua musim kemudian dia terlibat dalam 32 dari 38 pertandingan kami yang tidak terkalahkan selama musim liga.

Dia pindah ke Chelsea pada tahun 2006 dan memenangkan satu gelar liga lagi pada musim 2009/10, sebelum bergabung dengan Roma, LA Galaxy dan Derby County. Dia juga mewakili Inggris 107 kali dalam 13 tahun.

Baca Juga:  PSG Banting Harga, Tawarkan Neymar Jr ke Barcelona

โ€œSaya merasa terhormat untuk bergabung dengan Hall of Fame Liga Premier,โ€ katanya. โ€œMerupakan hal yang merendahkan hati dan memuaskan untuk mendapatkan penghargaan di akhir karier Anda.

“Sebagai penggemar Arsenal masa kecil, saya mewujudkan mimpi hanya dengan mengenakan seragam dan bermain untuk tim utama. Bermain di depan para penggemar yang luar biasa begitu dekat dengan lapangan di Highbury, sangat intim dan bagi saya salah satu stadion terindah .

“Memenangkan gelar Liga Premier pertama saya tentu saja istimewa. Mengangkat trofi itu di depan teman-teman dan keluarga saya dan merayakannya bersama rekan satu tim Anda setelah menjalani 38 pertandingan musim yang melelahkan adalah hal yang luar biasa. Perasaan itu sulit untuk dijelaskan. Saat tumbuh dewasa, itulah yang saya tahu mencintai Arsenal Football Club.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. โ€œTanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist