Search

Little: “Kami tidak melakukannya dengan benar hari ini”

Aulanews.id – Setelah kekalahan telak dari Chelsea malam ini di Liga Super Wanita Barclays, kapten Kim Little berbagi pemikirannya tentang penampilan tersebut.

Inilah semua yang dia katakan:

tentang apa yang salah malam ini…

Ini jelas sulit. Kami sangat kecewa dengan kinerja dan hasilnya. Saya rasa itu tidak cukup bagus, terutama di babak pertama. Kami harus meninjaunya dan melihat elemen-elemen yang berbeda, apakah itu taktik atau seberapa kuat dan fisik kami bersama mereka. Saya pikir itu adalah elemen yang perlu kami perbaiki.

tentang apakah performa terbaik kami di babak kedua datang terlambat…

Saya kira demikian. Tertinggal 3-0 dari tim seperti Chelsea, akan sangat sulit untuk bangkit dari kekalahan tersebut. Kami punya keyakinan dan terus berusaha, dan kami punya beberapa peluang bagus dan permainan bagus di babak kedua. Namun pada akhirnya, itu tidak menjadi masalah. Kami tidak bisa menjalani babak pertama seperti yang kami lakukan, dan berharap mendapatkan hasil apa pun dari pertandingan melawan tim seperti itu.

Baca Juga:  Tiket untuk Arsenal v Leicester Wanita dijual sekarang

pada 6.000 pendukung perjalanan kami…

Sungguh luar biasa dukungan yang kami dapatkan di sini malam ini di Stamford Bridge, tapi hal itu berlaku sepanjang musim di Emirates dan di semua pertandingan tandang kami. Kami sangat bangga mewakili klub ini dan para penggemar. Kami akan kembali dengan lebih kuat dan memastikan kami mengakhiri sisa musim dengan cara yang benar.

tentang menghadapi Chelsea lagi dalam dua minggu untuk final Piala Conti…

Kami selalu siap untuk pertandingan itu dan pertandingan apa pun melawan Chelsea. Terkadang, Anda tidak melakukannya dengan benar dan kami tidak melakukannya hari ini. Kami akan mencoba dan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan kami melakukannya dengan benar saat melawan Chelsea di pertandingan berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist