Search

Lima statistik teratas dari kemenangan melawan Napoli

Aulanews.id – Barca kini berada di perempat final Liga Champions setelah absen selama empat musim. Estadi Olímpic Lluís Companys pada hari Selasa menjadi tempat malam ajaib di Montjuïc dengan gol-gol dari Fermín, João Cancelo, Robert Lewandowski dan penampilan luar biasa lainnya dari remaja Pau Cubarsí di lini belakang.

Lamine dan Cubarsí bersinar
Sejauh ini musim bagi dua sensasi remaja ini sungguh luar biasa. Lamine yang berusia 16 tahun menampilkan penampilan luar biasa lainnya di sayap dan Pau Cubarsí yang berusia 17 tahun dinobatkan sebagai man of the match karena penampilannya yang luar biasa sebagai bek tengah. Kedua pemain mendapat kepercayaan penuh dari para penggemar, rekan satu tim dan pelatih dan hal itu terlihat pada hari Selasa di Montjuic.

Baca Juga:  Apakah Manchester City Bakal Raih Trofi Liga Champions Musim Ini?

Sejarah berulang
Terakhir kali Barca dan Napoli bertemu di Liga Champions terjadi pada musim 2019/20 dengan hasil yang sama: hasil imbang 1-1 di leg pertama dan kemenangan 3-1 untuk blaugranes di leg kedua. Blaugrana tetap tak terkalahkan melawan tim Italia itu dalam enam pertemuan, rekor mereka adalah tiga kemenangan dan tiga kali seri.

Keunggulan dua gol tercepat sejak…
Belum pernah sejak musim 2008/09 ketika tim asuhan Pep Guardola meraih kemenangan ketiga di kompetisi untuk Blaugrana, Barca belum pernah unggul 2-0 di awal pertandingan Liga Champions. Gol dari Fermín López dan Cancelo memberi tim asuhan Xavi keunggulan 2-0 melawan Napoli hanya dalam waktu 17 menit, yang tercepat sejak kombinasi Leo Messi dan Thierry Henry untuk memberikan keunggulan serupa bagi blaugranes melawan Bayern Munich setelah hanya 12 menit dalam kemenangan 4-0 di leg pertama pertandingan perempat final mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. “Tanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist