Search

Lihatlah kembali enam kemenangan Piala Conti kami sebelumnya

Aulanews.id – Sejak Piala Liga Wanita FA – atau Piala Conti seperti yang kita kenal sekarang – diciptakan pada tahun 2011, kami sangat mencintai kompetisi ini, telah mengangkat trofi lebih banyak dibandingkan klub mana pun.

Kami kini telah mencapai final sebanyak 10 kali dari 13 kali final yang digelar, dan melawan Chelsea pada hari Minggu kami berharap nama kami dapat terukir di trofi untuk ketujuh kalinya.

Untuk mempersiapkan diri Anda menghadapi final melawan The Blues, lihat kembali kesuksesan kami sebelumnya:

25 September 2011Arsenal 4-1 Birmingham CityStadion Pirelli, Burton

Setelah menjuarai Liga Super Wanita dan Piala FA Wanita, tim asuhan Laura Harvey berpeluang mengamankan treble bersejarah saat menghadapi Birmingham City di final Piala Kontinental untuk pertama kalinya.

Baca Juga:  Cloe Lacasse memenangkan Pemain Terbaik Wanita Bulan Ini

Kami memulai dengan sempurna, memasuki jeda dengan keunggulan 2-0 melawan runner-up WSL berkat Ellen White dan kapten Jayne Ludlow yang mencetak gol dalam waktu satu menit satu sama lain. Kami melanjutkan dominasi kami setelah jeda dan Rachel Yankey mencetak gol di samping gol hiburan Isobel Christiansen untuk mengakhiri musim yang sempurna.

10 Oktober 2012Arsenal 1-0 Birmingham CityUnderhill, Barnet

Setahun lagi, final lainnya dan itu adalah pertandingan ulang melawan tim Birmingham yang ingin membalas dendam. Dengan kedua tim kembali menjadi dua teratas di WSL dan masing-masing telah memenangkan trofi, kali ini pertandingan menjadi lebih ketat dengan Emma Byrne harus berada dalam performa terbaiknya untuk menggagalkan upaya Eni Aluko.

Permainan berjalan dengan baik memasuki delapan menit terakhir dan butuh momen ajaib dari Kim Little untuk memecah kebuntuan. Dia memotong ke dalam sebelum melepaskan tendangan keras melewati mantan Gunner Rebecca Spencer untuk membantu timnya mempertahankan trofi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist