Search

Liburan Sekolah Makin Seru dengan Diskon hingga 25% di Hotel Jaringan HIG!

Aulanews.id – Liburan sekolah tahun 2024 sudah di depan mata, saatnya bagi anak-anak dan keluarga untuk menikmati momen kebersamaan yang tak terlupakan.

Momen spesial liburan sekolah ini juga menjadi gairah tersendiri bagi industri pariwisata dan perhotelan, termasuk bagi Hotel Indonesia Group (HIG).

HIG selaku anak perusahaan InJourney Hospitality, memberikan penawaran menarik dengan tema “Bringing Holiday Smiles to Everyone”.

Paket-paket School Holiday ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga.

Dengan menghabiskan waktu liburan di HIG, kamu bisa menikmati kenyamanan dan kemewahan di setiap sudut hotel HIG yang didesain dengan suasana hangat dan ramah.

Adapun penawaran spesial discount hingga 25% dapat diakses di website HIG.ID dengan promo code SCHOOLHOLIDAY selama periode Juni-Juli 2024.

Baca Juga:  Berbagi di Bulan Ramadan 1445 H, InJourney Hospitality Salurkan Santunan Yatim Piatu Melalui Program Rantai Kebaikan

Program ini berlaku di semua jaringan hotel HIG yang tersebar di seluruh Indonesia meliputi KHAS, Truntum, Meru, Grand Inna, Inna, Cordia Banjarmasin, Jatiluhur Valley & Resort, The Patra Bali Villas & Resort.

Kemudian The Manohara yang berlokasi di Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Bali, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Makassar, Banjarmasin, Medan, Parapat, Sawahlunto, Pekanbaru, Padang, dan lain-lain.

Rayakan liburan sekolah dengan lebih seru! Nikmati diskon hingga 25% di hotel jaringan HIG selama Juni-Juli 2024. (Dok. HIG)

M. Ariadevi Hermaini, Direktur Operasi dan Portofolio Bisnis InJourney Hospitality menyampaikan komitmennya menawarkan iburan terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Sepanjang tahun 2023, PT Infomedia Nusantara (Infomedia) berhasil membukukan laba bersih sebesar 217%. Laba anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tersebut tumbuh 30%. Tidak hanya itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist